Atraksi Ninja Wanita Melompati Gedung rumah di Jepang

Menggunakan trik Ninja melarikan diri seperti Makabishi dan Kemuridama, tampak di dalam video ini dua orang gadis cantik berseragam sekolah saling mengejar satu sama lain. Memanjat, berlari cepat di atap sambil lompat salto di atas gedung – gedung layaknya Assasin di dunia nyata. Adegan yang terbilang sangat nekat ini benar-benar dilakukan oleh kedua remaja perempuan yang diketahui merupakan siswi dari Japanese School Girl Ninja, alias tempat sekolah para latihan ninja di Jepang.
 
Gilakk yah umur masih muda tapi greget benar kelakuannya, btw jangan pernah mencoba melakukan adegan berbahaya ini dirumah, kalau masih sayang sama nyawa kamu. Karena sebenarnya adegan ini pun ada trik rahasia yang kita belum ketahui.
 
Berikut aksi gadis ninja dalam foto dan video : Sekali lagi “Don’try at Home”
 
Atraksi Ninja Wanita Melompati Gedung rumah di Jepang

aksi cewek ninja

 
 
Video Parkour Ninja Wanita di Jepang :
 
 
Gimana? Mantebkan videonya, benar-benar edan yah cewek-cewek ini. Wajar kalau rekaman Video mereka yang bikin jantung kita deg degan ini telah disaksikan sekitar 5,5 juta pengunjung youtube dari seluruh dunia, hanya selang satu minggu saja diupload videonya.
 
Banyak netizen mempercayai kalau adegan nekat mereka dilakukan sendiri tanpa peran pengganti tapi sebagian kecil juga banyak meragukannya dan mengomentari kalau itu sebenarnya hanya trik pengambilan kamera saja, meskipun mereka juga mengakui kalau kedua gadis ninja ini memang memiliki skill tinggi bela diri. Gak kebayang yah kalau kamu punya pacar ekstrim seperti mereka, waduh bisa bikin cepat terkena serangan jantung rasanya hehehe
 
 
 
 

created by kejadiananeh.com