Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Cara Aneh Menghilangkan Kutu pada Anjing

07 Nov 2014

Terlihat sangat menyebalkan, saat anjing peliharaan kita seringkali menggaruk-garukan tubuhnya karena rasa gatal akibat gigitan kutu atau caplak. Tapi tahukah anda ada cara bagaimana menghilangkan kutu secara alami cepat dan murah, tanpa harus rutin dengan pemakaian obat anti kutu baik obat tetes, suntik, shampo ataupun bedak. Yaitu dengan mengkonsumsi bawang putih mentah, Mungkin terdengar aneh tapi pengalaman saya sendiri membuktikan sangat ampuh. Dan ingat! harus bawang putih bukan bawang merah, karena anjing dilarang keras makan bawang merah yang bisa merusak sel-sel darah merah hingga dapat sebabkan anemia dan kelemahan organ tubuh anjing. 


Untuk pemakaiannya pun  jangan berlebihan cukup setiap hari setengah siung untuk dicampurkan kedalam makanannya  serta air rebusan bawang putihnya dipakai untuk mandi dan didiamkan hingga 5 s/d 10 menit kemudian dibilas dengan air hingga bersih. Konsumsi bawang putih ini dapat dihentikan saat dirasa anjing peliharaan sudah bebas dari serangan kutu dan caplak. Tips Membasmi dan Cara Menghilangkan Kutu Anjing ini diajarkan oleh sahabat saya Wandra Bhara Septa.

Lihat Artikel saya ini, Rekomendasi Obat Kutu Anjing Dan Kucing Terbaik jika anda menginginkan membeli Produk yang di jual di Petshop.

cara mengobati kutu caplak secara alami

Anjing Saya, Admin kejadiananeh.com

Writer by admin kejadiananeh.com

Mengatasi Bulu Anjing Rontok dengan Rebusan Teh Tubruk
Cara Menegakkan Telinga Anak Anjing

Sebelumnya

Artikel pertama

Related Article