Malaikat Cantik Di Tengah Hujan Badai

Ada Penampakan Malaikat Cantik ditengah hujan badai, sesosok gadis bertubuh kurus sedang menadahkan payungnya untuk melindungi seorang pengemis tua berkeadaan cacat tubuh dari derasnya hujan. Merasa iba dan kasihan melihat sang kakek yang tak bisa berjalan, hanya mengandalkan kedua tangannya untuk menggerakkan roda papan yang dijadikan alas duduknya.

Tak perduli hujan lebat yang membuat seluruh tubuhnya basah dan menggigil kedinginan, dengan perlahan-lahan dan sabar, dirinya tetap memayungi sang kakek hingga ke tepi ujung jalan. Kisah yang menyentuh hati ini bukanlah sebuah cerita novel, foto-foto kebaikan wanita ini banyak mendapat pujian simpatik lebih dari 24 ribu netizen (forum online cina) yang mengatakan bahwa dirinya adalah Bidadari Cantik Di Tengah Hujan Lebat

 
Penampakan Malaikat
 
Tak mau ketinggalan Web Xixi, situs web paling terkenal di cina  mempromokan sang gadis, ” Jika anda kenal gadis cantik yang baik hati ini, Tolong Hubungi 96060 atau posting pesan melalui Sina Weibo, agar kami tahu siapa nama bidadari ini! Fengnio, nama orang yang memfoto dan memposting momen indah dan menyentuh itu mengatakan, banyak sekali orang ramai disana bahkan terihat seorang pria berseragam Polisi.

Yang tragisnya, tak satupun tergerak hatinya untuk menolong Pengemis Tua cacat itu, mereka lebih memilih berlindung dari derasnya hujan. Hal ini pun memancing ejekan dan sindiran para netizen atas sikap acuh mereka.

 
Yups ini sebenarnya fenomena yang tidak aneh lagi, di kehidupan nyata kita sehari-hari pun sering menemukan kejadian-kejadian unik seperti ini. Ada orang kecelakaan bukannya langsung ikut menolong, malahan sibuk cuma nonton yang ujung-ujungnya cuma bikin macet jalanan saja. Bukan begitu? 
 
Foto dalam lingkar merah, tampak Pria berseragam Polisi yang acuh tak mau menolong
 
Bidadari Cantik
 
 
 
Saat Hujan telah berhenti
 
 
Netizen Fengnio meng abadikan foto Gadis yang baik hati ini
 
Gimana? Luar biasa bukan, kebaikan dari gadis berhati malaikat tersebut, wah orang tua cewek ini pasti bangga banget melihat perbuatan baik anaknya. Apalagi pacarnya, wah beruntung bener, tidak hanya cantik di wajah saja, tapi hatinya jauh lebih cantik. Yang model begini nih seribu satu di dunia, jarang banget menemukannya gak cowok gak cewek, sekalinya baik eh ada embel-embel dibelakang, waahahaha asyuuuuuu.
 
Netizen Fengnio
 
created by kejadiananeh.com