Kisah Sedih Pria Militer yang Menikahi Kekasihnya Sebelum Meninggal

Jutaan Pengunjung Youtube seakan tak mampu menahan air mata haru mereka saat melihat Video Mengharukan Pernikahan Joseph Koh yang Tepati Janjinya disaat  menjelang kematiannya. Dengan menggunakan seragam Militer kebanggaannya, Joseph meminang Edna meski ia terbaring lemah di kasur rumah sakit akibat Kanker Prankeas yang ia derita. Padahal ia telah merencanakan Tanggal Perkawinan yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Edna di Fort Canning. Namun semua impian telah musnah, kini yang ia bisa lakukan hanyalah menepati janjinya untuk mengawini sang kekasih.

Dengan kondisinya yang semakin hari semakin memburuk ia memohon kepada dokter agar dia bisa tetap hidup sampai menjelang pernikahannya. Tapi apa daya, tubuhnya semakin tidak kuat untuk menahan penyakit yang dialaminya. Mengetahui dirinya tidak punya banyak waktu lagi, dia meminta kepada keluarga dan teman-teman untuk segera melangsungkan upacara pernikahan mereka. Lebih dari 30 orang memadati ruang untuk menghadiri upacara pernikahan sederhana.

Kisah Sedih Pria Militer yang Menikahi Kekasihnya Sebelum Meninggal

Di atas tempat tidur rumah sakit Singapura Joseph memakaikan cincin kawin kepada sang kekasih yang telah resmi menjadi istrinya. Mengucapkan janji perkawinan sambil memeluk sebuah buket bunga. Beberapa jam setelah ia menandatangani surat-surat pernikahan, Joseph Koma dan tak sadarkan diri. Delapan hari kemudian Joseph meninggal dunia.

Edna sang istri berkata, dirinya pergi meninggalkan ku untuk selama-lamanya tapi Cintanya akan selalu abadi di hatiku. Di saat terakhir upacara perkawinan, dia terlihat begitu lemah tapi ia masih bisa tersenyum. Membuka matanya dan menaruh sidik jarinya pada kertas Akte Perkawinan. Dan aku bisa merasakan dia sangat bahagia, Kata-kata terakhir yang diucapkan kepadaku “Selamat Ulang Tahun Ed, Aku Mencintaimu….

Berikut Video Joseph Koh dan Edna yang menyentuh Hati :

Mengharukan Pria Ini Tepati Janjinya Untuk Menikah Sebelum Meninggal

Writer by admin kejadiananeh.com
Perjuangan Anak Cacat Tanpa Tangan yang Menyuapi Makan Ibunya
Arwah Sang Ibu Selamatkan Bayinya Dalam Kecelakaan
Kisah Nyata Reinkarnasi, Bukti Kelahiran Kembali