Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Uniknya Pulau Babi Surga Para Babi, Pacar Ronaldo pun Tertarik Mengunjunginya

03 Dec 2014

Anda dapat menemukan babi paling bahagia di dunia dan anda juga dapat berenang, bermain bersama mereka. Pulau Babi yang lebih dikenal dengan Pig Island oleh penduduk setempat dapat dijadikan referensi liburan unik yang menggemaskan untuk anda hehehe. Big Major Cay yang terletak di Exuma Bahama adalah Pulau yang tak berpenghuni dan menjadi surga bagi para babi-babi, mereka selalu hidup riang bermain, berenang di pantai tanpa ada penduduk yang mengganggu atau memotongnya.

Kabar keunikan pulau Babi ini bahkan membuat Supermodel Rusia Irina Shayk, pacar dari Bintang Sepakbola CR7 alias Cristiano Ronaldo untuk datang mengunjungi. Dengan menggunakan Bikini Hitam, Irina tampak senang sekali  dapat berenang dan bercanda bersama mereka di tepi pantai. Herannya para babi ini seakan  sudah terbiasa dan tidak takut bergaul dengan manusia. Tanpa perlu dipanggil, mereka langsung mendekat begitu saja, seolah-olah menganggap kehadiran manusia sebagai sahabat dekat mereka.. Wahh indahnya :D

Tahukah Anda! Cerita rakyat yang beredar mengatakan asal muasal babi air ini berasal dari babi yang selamat dari kapal yang karam kemudian hewan-hewan ini menyelamatkan diri dengan cara berenang. Namun rumor lain mengatakan bahwa babi-babi itu adalah persediaan makanan yang sengaja ditimbun oleh para pelaut, dan beruntungnya para pelaut itu tidak pernah datang kembali ke pulau tersebut.
 
Keren yah ceritanya, tapi benar atau tidak kisah masa lalu keberadaan babi-babi ini bisa terdampar di pulau, pada akhirnya ending mereka bahagia. Tidak terancam dan takut diburu oleh manusia untuk dijadikan makanan hahaha.
 
Foto Irina Shayk Berenang Bersama Babi-babi di Pulau Surga
 
irina shayk with pig

 

irina shayk and pig

 

Foto Wisatawan Lainnya di Pulau Surga Para Babi

 

 

 

 
Created by kejadiananeh.com
 

Related Article