Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Video Pramugari Turki yang Dipecat karna Foto Seksi nya

06 Dec 2014

Maskapai Penerbangan Turkish Airlines memecat awak Pramugarinya setelah melihat Video dan Foto Seksi Pramugari Zuhal Sengul.  Gadis Pramugari Turki ini dianggap terlalu Hot dan Seksi dalam video pemotretannya. Disebuah kolam renang ia berpose memamerkan keindahan bentuk tubuhnya dengan mengenakan bikini mini. Klip video berdurasi kurang dari 2 menit ini memperlihatkan peragaan berjalan dalam balutan lingerie masuk ke kolam renang dan terlihat Tato di tubuhnya.

 
Terdengar juga latar suara musik metal dari grup musik band yang tidak diketahui apa nama grup band tersebut..

Video ini dibuat di sebuah hotel selama persinggahan jadwal jam terbang. Zhungal memang sudah terbiasa melakukan pemotretan karena dia sendiri juga seorang model dan dia sering menggupload Gambar Seksi nya lewat akun Facebook dan Twitter. Tapi apes foto-foto terakhirnya yang termuat di majalah Italia diketahui oleh Bos besar Turkish Airlines, sehingga karir pramugarinya diberhentikan. 

Seorang Juru bicara Perusahaan penerbangan Turkish Airlines mengatakan. Ada standar dan kualitas tertentu yang kita harapkan dari staf kami dan terlibat dalam modeling bukan salah satu diantaranya. Maskapai ini sebelumnya telah melakukan penyelidikan bagi karyawannya  yang posting materi yang tidak pantas di media sosial. Dan tahun lalu  ada pramugari yang dikritik mengenakan warna-warna mencolok dalam penggunaan lipstik.

Seluruh Karyawan Turkish Airlines dilarang keras untuk memakai lipstik warna merah muda, warna merah darah, sepatu hak tinggi serta tato dan wig. Awak, Staff dan Pramugari diharuskan memakai make-up sederhana dan rapi. Melalui media ada juga kritik pedas dilayangkan atas Kebijakan Pimpinan Turkish Airlines ini. Tuduhan bahwa dirinya terlalu Fanatik Islam dan mencoba membentuk image perusahaan agar sesuai dengan Ideologinya.

Video Pramugari Seksi Zuhal Sengul
 


Zuhal Sengul Turkish Airlines

 

Zuhal Sengul air hostess


Created by kejadiananeh.com

Related Article