Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Wow Bocah 5 Tahun ini Tingginya 167 cm

17 Dec 2014

Faktor Genetik yang diwariskan dari ayah dan ibu memang menurun kepada anak-anaknya. Seperti yang terjadi pada Karan Singh,  Bocah 5 Tahun Tertinggi Dunia yang dinobatkan oleh Guinnes Book of World Records. Ayahnya memiliki tinggi 2 meter dan Ibunya Shweatlana 220 cm hingga dinobatkan jadi Wanita Paling Tinggi di India dan Asia. Menurut keterangan dari Shweatlana, anaknya ketika dilahirkan panjang tubuhnya 63 cm dengan berat 7 kg,  jauh lebih besar dari ukuran tubuh bayi-bayi normal dan menjadi Bayi Terbesar Di Dunia.

Kesulitan mencari pakaian bayi pun sangat dirasakan oleh Shweatlana karena tidak ada Toko Pakaian Bayi yang menjual baju se ukuran anaknya dan terpaksa dirinya membeli pakaian anak umur 1 tahun untuk dipakaikan ke Karan. 


Bocah 5 Tahun Tertinggi Di Dunia

Ada Kejadian Unik saat Karan akan masuk sekolah Taman Kanak-Kanak (TK), dirinya sempat ditolak oleh guru pengajar karena menganggap karan sudah besar dan bukan seusianya. Sang guru baru percaya ketika Sheatlana menunjukkan akte kelahiran anaknya yang akhirnya menerima Karan untuk belajar di sekolahnya. Meskipun masih kecil nafsu makan karan seperti orang dewasa, 5 buah apel, 10 sendok madu, 2 piring nasi, 2 ember sayuran dan tiga pasang roti hanya untuk 1 kali makan saja.

Jatah ini pun belum membuat dirinya kenyang, karna sering kali latah dan meminta kepada orang lain yang terlihat sedang makan olehnya. Kini, karan sudah berusia 5 tahun dengan tinggi luar biasa seperti pria dewasa 167 cm. Karan sangat suka bermain bola basket untuk itu Shweatlana berniat ingin mengirim dirinya ke Amerika saat dia sudah remaja agar bisa menjadi pemain basket profesional.

Foto Karan bersama Ibu dan Keluarganya

Karan Singh,  Bocah 5 Tahun Tertinggi Dunia


Foto Karan saat masih bayi

karan singh was in the guinness book of records

Shweatlana - Karan Singh

Created by kejadiananeh.com

Related Article