Fashion Blogger Cantik Indonesia yang Mendunia

Berpromosi melalui Toko Online adalah salah satu cara terbaik agar produk semakin dikenal oleh masyarakat. Seperti Fashion Blogger Cantik Indonesia ini yang desain pakaiannya sudah terkenal di dunia yang bermula dari jual beli online pakaian dan mereka sendiri yang menjadi Model Cantik dalam produk pakaiannya. Hobi dan passion dalam hal berbusana agar selalu berpenampilan modis dan fashionable menjadikan mereka menekuni usaha Fashion pakaian ini. Dengan selalu mengikuti perkembangan model pakaian dari yang unik, stylist hingga model yang sedang trend di masyarakat.
Fashion Blogger Cantik Indonesia yang Mendunia

Bagi kamu yang Pecinta Fashion, semoga ke 6  Fashionista ini dapat dijadikan inspirasi buat kamu.

1. Elle dan Jess Yamada, Blogger Fashion (ellejess.com)

Fashion Blogger Wanita Cantik Indonesia Terkenal Di Dunia

Good Will Garage Sale arti dari singkatan Gowigasa. Kedua bersaudari cantik seperti Artis Jepang ini memulai usaha pakaiannya dari fashion second hand, pakaian bekas import yang masih terlihat bagus. Esensi gaya berpakaian mereka yang bertema Korea dan Jepang ini membuat banyak orang tak percaya bahwa mereka asli orang Indonesia. Untuk itupun mereka menambahkan nama Yamada agar semakin unik karena sudah terlanjur di cap sebagai wanita jepang.

Desainer Cantik Indonesia

Desainer Seksi Fashion Indonesia

Mereka terlihat lebih mirip dengan orang Jepang atau Korea kan.

2. Diana Rikasari, Hot Chocolate And Mind (dianarikasari.blogspot.com)

Diana Rikasari menjadi pelopor pertama fashion blogging di Indonesia. Lewat blogspotnya yang berdeskripsi Hot Chocolate And Mind diana menjadi inspirasi remaja perempuan Indonesia dalam nuansa style pakaian penuh warna. Berbagai penghargaan telah ia terima dalam International Young Creative Entrepreuner, Top 50 UKM, Women dan Indonesia’s 100 Most Influential Youth.

Kini, Diana yang tinggal di kemang pratama bekasi dan telah memiliki seorang anak pria ini mengatakan akan tetap melanjutkan usaha Blog Fashionnya yang telah berjalan lebih dari 7 tahun. “I am not really a fashionista.. I don’t really read fashion magazine and I don’t have fashion background” ungkap Diana.

3. Fashion Blogger Termuda Indonesia, Evita Nuh (jellyjellybeans.blogspot.com)

Terjun di dunia fashion sejak masih berusia 7 tahun. Kini remaja cantik yang telah berusia 15 tahun ini menjadi Icon fashion blog termuda di Indonesia. Majalah Terkenal Perancis, Nouvel Observateur pernah memilihnya sebagai bocah jenius di bidang fashion. Hal ini membawa kebanggaan bagi Indonesia khususnya di dunia fashion.

Karena seperti yang diketahui Negara Perancis adalah sebagai salah satu kiblat fashion terbaik di seluruh dunia. Evita Nuh yang akrab dikenal dengan nama Little Nuh dinobatkan sebagai Fashion Bright Under 16 oleh komunitas penulis fashion tongouechic.com. Dan dirinya pernah tampil menjadi cover depan Majalah Grazia di Italia.

4. Sonia Eryka, Mantan Penyanyi Cilik yang kini jadi Musisi (soniaeryka.blogspot.com)

Gadis yang baru saja merilis Lagu Dalam Sepi ini lebih dikenal sebagai seorang fashion blogger ditimbang sebagai Musisi dan pemain sinetron ‘Kepompong’. Mengembangkan musiknya yang ternyata Sonia waktu kecil pernah menjadi Artis Penyanyi Cilik. Bagi Sonia musik dan fashion adalah Image Karakter yang mewakili dirinya. Gadis kelahiran Jakarta 93 ini pernah menjadi writter dalam New York Fahion Week 2014. Dan kini dirinya sedang mengembangkan usaha Cafe yang bernama Ninotchka di kawasan Jakarta Barat.

5. Anastasia Siantar Si Cantik Wajah Oriental (brownplatform.com)

Mencintai Fashion dan Dancer. Model cantik berusia 24 tahun ini memulai  bloggingnya sejak tahun 2011. Pemilik blog brownplatform.com ini selalu menyertakan Foto Style uniknya, dengan wajah cantik orientalnya yang berpadu dengan gaya street style dan sepatu high heels menjadikan hasil Photography terlihat lebih profesional.

6. Dian Pelangi, Fashion Blogger Ber Hijab Indonesia (dianpelangi.net)

Dian Pelangi, Fashion Blogger Ber Hijab Indonesia

Butik Online Dian Pelangi dapat dijadikan rekomendasi bagi anda yang ingin tampil ber jilbab namun terlihat lebih menarik saat berkumpul bersama keluarga di Lebaran Idul Fitri. Desain pakaiannya terkenal dengan warna terang dan mencolok. Paduan warna-warni membuat tampilan ber Hijab semakin fresh dan trendi. 

Fashion Blogger Ber Hijab Indonesia

Created by kejadiananeh.com