Kejadian Aneh Pria Mabuk Jatuh Dari Jembatan Tapi Tetap HIDUP

Lihat kelakuan pemuda pemabuk ini, ia berjalan sempoyongan diatas jembatan dan entah apa yang dipikirkannya tiba-tiba pemuda mabuk ini berkelakuan konyol dengan bergelantungan di atas jembatan. Aneh Dan Ajaib, meski terjatuh dari ketinggian atas jembatan, sang pemuda yang mabuk ini dengan cepat bangun dan bangkit seolah-olah  tidak mengalami luka serius.

Kemudian dia berjalan kembali walau masih dalam keadaan sempoyongan. Rekaman Video Kejadian Aneh pemuda mabuk yang nyaris membahayakan nyawanya ini diambil oleh seseorang yang berada di dalam mobil yang kebetulan akan melintasi jalan di bawah jembatan. Tidak diketahu pasti lokasi rekaman ini berada, namun dapat dipastikan bahwa video ini dijamin keasliannya dan bukan rekayasa editan aplikasi video. Sejak diunggah lewat laman Youtube, hanya dalam waktu sepekan saja sudah mendapatkan view jutaan pengunjung Youtube, ribuan kali di share serta ratusan komentar.

 
Banyak netizen yang berpendapat, pria ini benar-benar beruntung hidupnya, masih diberikan kesempatan menikmati dunia ini karena tidak jadi mati. Namun beberapa pengunjung ada juga yang mengkritik keras kelakuan konyol pria aneh tersebut. Mereka berkata, mas-mas kalau sampean mau mati toh jangan bikin repot orang dong. Kalau beneran situ tewas apa tidak merepotkan pak polisi belum lagi membuat macet jalan tol.
 
Pikir dong mas seribu kali kalau perlu sejuta kali, kalau emang lagi patah hati jangan sampai berbuat nekat seperti itu. Namun anehnya ada beberapa netizen wanita yang ikut berkomentar nakal, ‘meski kelakuan pria tersebut sangat aneh dan konyol, tapi ia lumayan tamfan juga. Coba aku mengenalnya pasti sudah aku ajak pacaran agar dia tidak merasa frustasi lagi hehehehe.
 
Kejadian Aneh Pria Mabuk Jatuh Dari Jembatan Tapi Tetap HIDUP

Aneh Pria Mabuk Jatuh Dari Jembatan Masih Hidup

Berikut Video Aneh Tapi Nyata Aksi Pria Mabuk Jatuh dari Jembatan , Awas yah jangan sampai di ikutin kelakukan konyol pria gendeng ini. Untung aja doski masih hoki hidupnya gak jadi matek..Walah ada-ada saja!

Aneh Tapi Nyata Pria Pemabuk Jatuh dari Jembatan

Video Aneh Pria Mabuk

 

Aneh Dan Ajaib Pria Pemabuk

Created by kejadiananeh.com