Manusia Aneh Kebal Listrik 11 Ribu Volt Dari India

Pembaca kejadiananeh.com semoga anda tidak meniru aksi nekat disetrum listrik remaja 16 tahun asal India ini dirumah, karena dapat membahayakan nyawa anda. Depaak Jangra nama Manusia Aneh Kebal Listrik 11.000 Volt, jumlah daya yang cukup untuk memberikan aliran listrik 500 rumah. Dirinya menemukan bakat anehnya saat tengah memperbaiki pemanas air dan mesin DVD yang rusak. Padahal Jengra mengaku, dirinya dulu sangat takut ber urusan dengan masalah listrik. 
Fenomena Aneh yang dimiliki dirinya ini ditemukan dengan tidak sengaja, saat itu ia tengah disuruh memperbaiki pemanas listrik air oleh ibunya. Ibuku terus mengeluh bahwa pemanas kami rusak jadi saya bertekad untuk memperbaikinya walau saya sendiri merasa takut dan untuk memanggil tukang servis kami tidak mempunyai cukup uang untuk membayarnya. 
Manusia Aneh Kebal Listrik 11.000 Volt
Kejadian Aneh terjadi saat Jangra memberanikan diri untuk memperbaiki pemanas air. Kabel listrik dari pemanas yang konslet menyetrum dirinya namun ia tidak merasakan sakit sedikit pun. Dua minggu kemudian, saat Jangra sedang menonton Film tiba-tiba  kaset DVD macet di dalam playernya dan dia membuka mesinnya dalam keadaan masih tersambung listrik.

Lagi-lagi keanehan terjadi, dirinya tidak tersengat listrik sedikitpun, merasa penasaran hingga ia nekat memanjat tiang listrik tegangan 11 ribu volt untuk memegangnya. 

Depaak Jengra, Remaja India Kebal Listrik
Para tetangga yang melihat aksinya ini berteriak histeris dan menyangka Jangra mau bunuh diri. Bergelantungan di kabel sambil tertawa dan tanpa terluka sedikitpun, para tetangga yang awalnya shock dan kaget menjadi takjub hingga bersorak heboh akan keistimewaan yang dimilikinya.

Aku punya berkat dari Tuhan, Ini hadiah pemberian yang sangat Istimewa. Aku mempunyai kekuatan ajaib yang tidak dimiliki oleh orang lain, aku akan mengembangkan bakat ini dan tidak akan membuangnya, ungkap Deepak Jengra, Sang Manusia Aneh Kebal Listrik dari India.

Tonton Video Aksi Nekat Remaja India Disengat Listrik 11 Ribu Volt

 16 year old electric boy India withstand shocking 11000 volts

Deepak Jengra  16 year old electric boy India withstand shocking 11000 volts

Writer by admin kejadiananeh.com