Terobsesi GTA Sand Andreas, Cewek Seksi Menembak Kawanan Gangster

Apa jadinya bila karakter pemain dalam Game Grand Theft Auto Sand Andreas benar-benar ada di kehidupan nyata. Seperti Cewek Seksi GTA Sand Andreas dalam video dibawah ini, yang berjalan menyusuri sudut-sudut kota mencari musuhnya sesama Gangster. Berpenampilan seperti Model Cantik sambil menggunakan Senjata AK 47 dan Shotgun, Cewek Berpakaian Bikini dan G-String ini memulai adu tembak dengan sekelompok kawanan Geng, kemudian memberhentikan seorang pria yang sedang mengendarai mobil dan menyuruhnya keluar dari mobil. Tragisnya meski sang pria ketakutan dan memohon agar tidak dibunuh, wanita ini tetap menembaknya.

Sebuah Games memang sangat membantu sebagai alternatif hiburan melepas kepenatan. Tapi Game yang mengandung Unsur Kekerasan, Kriminal dan Adegan Seks terkadang membuat karakter “Manusia” yang memainkan Game itu menjadi persis seperti Tokoh Fiktif dalam Game.

Masih ingatkah anda  Insiden Tragedi Batman, dimana seorang mahasiswa menganggap dirinya seorang Tokoh Animasi ‘Joker’. Hingga ia melakukan Penembakan Massal 72 orang di Bioskop, saat pemutaran film The Dark Knight Rises dan 12 orang tewas dalam Insiden Berdarah itu. 

Berikut Video Cewek Bikini GTA Sand Andreas

Aksi Cewek Seksi Tembaki Kelompok Gangster GTA Sand Andreas
GTA Sand Andreas Di Kehidupan Nyata
Created by kejadiananeh.com