Aku Melihat Surga, Kisah Inspirasi Kaskuser

Lagi jalan-jalan di forum Kaskus nemu Thread beginian, Keren Inspiratif banget pesan moral yang disampaikan oleh Kaskuser uyuBANGBROS ini. Dengan Judul Thread Aku Melihat Surga [BB++ Cepat Nanti Ketahuan Mimin] ini mengajarkan kita bahwa arti “Surga” bukan hanya  bermakna dari segi filosofi agama saja. Tapi saat kita berbagi dan mengasihi untuk orang lain, saat memberi hal sekecil apapun untuk orang yang kita cintai dan saat bisa merasakan kesedihan orang lain disanalah Surga itu berada.

Dan ini bukanlah cerita tentang kesaksian melihat surga atau pernah hidup di surga, tapi bagaimana hidup kamu di dunia ini kamu sendiri yang menentukannya, mau dijadikan hidup seperti di Surga atau berasa hidup di Neraka, kamulah Motivatornya. Lebih jelasnya lihat thread berikut ini :

#Belajar Perduli dan Mengasihi

Pernahkah Agan melihat seseorang sedang mengalami Kesusahan dan tak ada satupun yang menolong, padahal disekitarnya banyak orang dan lucunya mereka sering kali pura-pura tidak tahu dan Hanya menonton. Apa yang agan rasakan seandainya Agan yang menolong orang tersebut ?

Aku Melihat Surga, Kisah Inspirasi Kaskuser

Saat semua orang mencari perlindungan untuk berteduh dari Derasnya Hujan badai, Gadis ini memayungi seorang Pengemis Tua Cacat tanpa memperdulikan dirinya sendiri basah dan dingin akibat hujan. Lebih jelasnya Kisah Gadis Berhati Malaikat ini ada pada artikel saya sebelumnya
Aku Melihat Surga

#Berbagi Dengan Keluarga

1. Menyisihkan Uang Gaji buat Nyokap atau membantu Iuran adik yang masih sekolah itu udah ‘WAHH’ banget loh buat mereka. Jangan pernah merasa malu walau agan masih kasih ‘Uang Receh’ buat mereka. Memberi dalam kekurangan itu jauh lebih T.O.B daripada memberi karna agan punya segalanya.

2.Menjadi Anak Emas
Buat Agan yang masih sekolah, gak perlu buat Bangga kedua Orang tua menjadi seperti Raeni, Anak Tukang Becak Penerima Beasiswa S2 Luar Negeri. Cukup Agan dapat sekolah Negeri ataupun jadi anak baik-baik di sekolah itu udah buat bahagia banget Bokap Nyokap loh. Karna meringankan biaya tanggungan mereka.

*Masih Ingatkah Agan saat Tanggalan Kalender menjadi Peritiwa Penting dalam Hidup Agan.

1.Tiada hari paling Indah saat Pujaan Hati Agan bersedia menerima Pinangan/Lamaran untuk menjadi Pasangan Hidup Agan. Dan bukan hanya Agan yang berbahagia, keluarga dan teman-teman juga turut merasakan kebahagiaan ini.

Kisah Cinta Sejati Leizel May menikahi pujaan hatinya Rowden Go, pria penderita Kanker Stadium IV yang sedang sekarat dirumah sakit. Tragisnya 10 jam setelah pernikahan, Rowden Go meninggal.
2.Hadiah Terindah yang diberikan Tuhan dalam hidup Agan saat pertama kali menjadi seorang Ayah/Ibu. 

Benar gak kata2 ane Gan ? hehe Ane tebak lagi Gan! Saat bekerja di Kantor, Agan pasti sering curi waktu cuma buat Pandangin photo anak agan di HP. Trus jawab dengan antusias banget kalau ada yang nanya, Si Kecil udah bisa apa?

*Mesra Dengan Tuhan.. Ini Lebih dari Surga Gan 

Disaat Agan miliki banyak Masalah, Putus asa, Gak ada Harapan dan seakan Dunia ini memusuhi Agan. Jangan pernah berpikir Hidup sudah gak ada artinya lagi, karna masih ada -Dia tempat Pengaduan terakhir agan yang dapat Merubah hidup Agan 180 derajat.

Tepat jam 12 malam Teng, segera kunci kamar Agan Curhat dan Luapin perasaan Agan sama -Dia. Malam itu akan menjadi Malam Paling Romantis dalam hidup Agan. Dan Ane berani bertaruh sekalinya Agan Jagoan Neon, hobinya berantem muka bonyok gak pernah nangis tapi untuk Hal satu ini pasti Agan menangis kaya anak Bayi 

*Cari Kebahagiaan Sendiri 

Agan punya banyak teman, tapi agan cuma jadi ‘Bully Idol’ gada salahnya berteman dengan mereka ini bisa anjing ataupun kucing, mereka gak akan ketawa melihat tampang Agan meskipun Culun dan dijamin kalau Agan curhat mereka gak bakalan Protes ataupun Ember tentang rahasia Agan.

*Stop berpikir Rasisme 

Aku Melihat Surga

Pernakah Agan berpikir di luar Agama kita adalah Keyakinan Salah padahal mereka Ada dan Berada bukan karena Tuhan gak sengaja/khilaf ciptain mereka. Padahal belum tentu hidup kita lebih BENAR di Mata Tuhan dibandingkan mereka. Dan ingat ! Tuhan milik semua Makhluk Hidup, seperti Indahnya Perbedaan ini.

#…Mengapa Kita Harus Bertikai karna Kita ‘Berbeda’. Bukankah Tuhan menurunkan Hujan untuk orang Jahat dan orang Baik, menerbitkan Matahari yang sama untuk orang yang Mengingat -Dia dan orang yang Mengingkari -Dia.# 

*Aku Si HEBAT Aku Si TAMPAN

Meski Ketampanan, Kepintaran dan Kekayaan Agan diatas rata-rata lingkungan sosial Agan. Jangan pernah ‘bully’ seseorang yang Agan anggap aneh bahkan terbilang Culun. Gitu2 mereka ciptaan Tuhan loh, menghina mereka = menghina Penciptanya, benar Gak ? 

Agan bagi sedikit wejangan sama orang yang Agan anggap culun, gimana caranya agar tampan, pintar dan menjadi Idola seperti Agan. Percaya deh Gan, ketika kesuksesannya jauh melebihi Agan. Akan selalu disebut ‘nama agan’ saat orang lain bertanya siapakah yang membuatnya berhasil. 

*Belajar Berani Bukan Belajar Nekad 

Aku Melihat Surga

Agan mau Sukses dan punya keuangan ‘Lebih’ karna agan sadar Gaji agan standarisasi banged dan gak sehat buat masa depan. Coba dong membuka usaha sampingan bisa dimulai dari usaha kecil yang modalnya dari Tabungan Agan ataupun melalui Pinjaman Bank. Tapi ingat ! kalau modal Agan dari pinjaman, agan harus perhitungan matang terlebih dahulu pengeluaran rutin bulanan Agan. Jangan sampai Buka Usaha bangkrut, gaji juga habis gara2 disunat pinjaman Bank, beuhh bisa Harakiri itu mah Gan. 

Agan Mau Mencoba tapi takut Beresiko ? 

Aku Melihat Surga

Lihat dan Belajarlah dari bayi 9 bulan, walau jatuh bangun – Jatuh Ngejoprak saat Belajar Berjalan, doi tetap gak kapok untuk terus mencoba hingga berhasil berjalan sendiri. Khusus Buat agan yang masih Nganggur dan susah cari kerjaan bisa mencoba cara diatas, Modalnya ? Bisa dari teman ataupun saudara. Agan yang mengelola Modal dari mereka, ya pembagian untungnya 60 : 40 lah biasanya. 
Ingat gan kata2 Mamang ! 
*Apapun Profesinya, Polisi, Dokter, Pengacara, Tukang Pecel Lela, Tukang Rujak Bebek Ujung-ujungnya Nyari DUIT. Pembohong besar kalau ada yang Ngomong nyari kerja cuma buat pengalaman, Emangnya Mau yah, Kerja ampe Pantat Panas tapi Gak dibayar wkwkw
Ketika Muslim Mengasihi Yahudi
Source
kaskus.co.id Aku Melihat Surga_uyuBANGBROS