Cara Ekstrim Meninggikan Badan, Kaki Dipatahkan dan Dilubangi

Cara baru meninggikan badan dengan Melubangi Kaki dan Mematahkannya. Ini bukanlah mengada-ngada tapi temuan baru Operasi Pemanjangan Kaki (limb lengthening surgery) yang kini menjadi tren berkembang di bidang bedah kosmetik. Mematahkan Kaki Demi Tinggi Badan ini umumnya dipandang sebagai solusi terakhir bagi orang-orang yang bertubuh pendek atau merasa tingginya kurang semampai sehingga mempengaruhi tingkat kepercayaan diri mereka.

Sudah banyak orang pendek yang berhasil bertambah tingginya 6 cm sampai 8 cm dengan operasi ini, sayangnya biaya untuk melakukan operasi sangatlah mahal sekitar 85 ribu USD atau bila dirupiahkan kira-kira 1 Miliar.

Cara Ekstrim Meninggikan Badan, Kaki Dipatahkan dan Dilubangi

Mau Tahu Cara Meninggikan Badan dengan Metode Ekstrim ini ? 
Pertama-tama memasukkan batang teleskopik ke dalam tulang kaki pasien. Batang teleskopik yang sudah menembus daging dan tulang dibagian paha, betis dan tulang kering perlahan-lahan akan menarik tulang secara bertahap hampir satu mili setiap harinya. Kaki yang masih dalam keadaan luka terbuka akibat sengaja dipatahkan ini pun akan menghasilkan proses pemulihan tulang baru (lunak), pembuluh arteri dan saraf serta bertumbuhnya kulit yang menutupi permukaan jaringan rongga atas.

Tingkat keberhasilan ini didapatkan setelah melewati waktu tiga sampai empat bulan dan dipastikan menambah panjang kaki 6 sampai 8 centimeter. Untuk selanjutnya hanya tinggal melakukan perawatan fisioterapi secara teratur saja. 

Cara Meninggikan Badan Dengan Mematahkan Kaki

Ada 3 Dokter Spesialis Bedah Tulang Kaki di dunia yang dapat meninggikan tinggi badan diantaranya : 
1. Dr Manish Dhawan ahli bedah dari Rusia dengan teknik Operasi Ilizarov melakukan pemotongan tulang dan diperpanjang secara bertahap dengan bantuan kawat beserta cincin logam. 
2. Dr Dror Paley, Dokter spesialis bedah ortopedi dari Florida yang sudah berhasil melakukan lebih dari 650 operasi pemanjangan kaki sejak tahun 2012. 
3. Dan yang terakhir Dr Amar Sarin, ahli bedah tulang di New Delhi-India yang juga dikenal sebagai salah satu ahli di dunia yang berhasil melakukan operasi pemanjangan kaki.
Selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit beberapa pasien juga pernah dilaporkan mengalami komplikasi kerusakan saraf seperti nyeri sendi dan pinggul setelah Operasi Pemanjangan Kaki Dengan Cara Dipatahkan dan Dilubangi Ini. 

Operasi Pemanjangan Kaki Dengan Cara Dipatahkan

Writer by admin kejadiananeh.com

Cara Aneh Menghilangkan Kutu Pada Anjing
Mengatasi Bulu Anjing Rontok dengan Rebusan Teh Tubruk