Ngeri, Anjing Penuh Belatung Di Tubuhnya

Anjing anakan (puppy) 6 minggu yang malang ini ditemukan pada sebuah sudut toko di pinggir jalan, entah anjing liar jalanan atau memang anak anjing yang sengaja dibuang oleh majikannya. Beruntung ada orang yang berbaik hati menolong Anjing Penuh Belatung Ditubuhnya ini dengan membawanya ke Vet/Klinik Dokter Hewan. 
 
Saat diperiksa oleh Dokter diketahui bahwa ini adalah Luka Infeksi Miasis yang disebabkan oleh Larva (telur) Lalat saat Menghinggap di bagian kulit luka/koreng yang terbuka. Larva yang akan jadi cikal bakal Belatung ini hidup subur saat berada di dalam jaringan luka. Kemudian luka borok itu akan terus membusuk hingga larva semakin tumbuh besar menjadi keluar Belatung dan perlahan-lahan menggerogoti permukaan daging dan kulit dari anjing yang malang ini. 
 
Terlihat jelas dalam video dibawah ini bagaimana Dokter Hewan berusaha Mengeluarkan belatung-belatung itu dengan memencet bagian kaki, buntut dan badan anjing hingga muncul Ratusan Belatung yang tampak masih hidup menggeliat-liat. 
 
Ngeri, Anjing Penuh Belatung Di Tubuhnya
 
Anjing persis seperti kucing, tubuhnya sangat rentan dan mudah sekali terkena penyakit kulit seperti jamur, ringworm, demodex yang disebabkan lingkungan yang jorok, kumuh atapun bisa juga dari alergi makanan ataupun penyakit bawaan genetik. Biasanya penyakit infeksi kulit ini sering dialami oleh anjing liar jalanan yang pola hidupnya tidak ter urus, asal muasal anjing ini ada, ya karena dibuang oleh majikannya karena sudah tidak lucu lagi seperti saat masih kecil. 
 
Foto Belatung Keluar dari Daging Anjing saat Dipencet oleh Dokter Hewan
 
Belatung Keluar Dari Tubuh Anjing
 
Video Belatung Keluar Dari Tubuh Anjing yang Sangat Mengerikan
 
(Peringatan! Video Ini sangat menjijikkan, bagi anda yang tidak kuat melihatnya mending tidak usah menonton karena sangat mengganggu dan bikin tidak nafsu makan)
 
 
Jadi, bagi anda yang ingin memelihara/ mengadopsi kedua jenis hewan peliharaan ini anjing ataupun kucing agar dipikirkan kembali. Dan jika tidak ingin direpotkan dengan anak-anak yang akan dilahirkannya nanti lebih baik lakukan steril ataupun kebiri. Mungkin terdengar agak ‘Tega’, tapi akan jauh lebih Kejam jika anak-anaknya nanti hidup terlantar karena dibuang. 
 
Memelihara Anjing atau Kucing tidak segampang memelihara Ayam, bisa diumbar begitu saja. Dan membeli memang mudah tapi mengurusnya sampai Tua butuh Konsekuensi dan Tanggung Jawab. 
 
Writer by admin kejadiananeh.com
 
Artikel Sebelumnya