Sensasi Yoghurt Dari Cairan Ketiak Wanita

Bosan makan Yoghurt yang rasanya itu-itu saja, mau cobain rasa terbaru tanpa harus beli dan cukup buat sendiri. Nikmati Yogurt Bacin, Penemuan baru seorang Ilmuwan Wanita yang Membuat Yogurt Dari Cairan Ketiak Sendiri. Eksperimen aneh ini dilakukan oleh Cecilia Westbrook gadis mahasiswi MD/PhD dari University of Wisconsin.

Dengan menggunakan sebuah sendok kayu Cecilia mengeruk dan mengumpulkan cairan lendir ketek untuk dicampur kedalam susu murni, yogurt tawar sebagai pengembangbiakan ragi. Menurut Cecilia, saat mencoba rasa yoghurt dari cairan ketiak terasa asam, kecut dan tajam persis yogurt buatan India. Untuk itu dia mencampurkannya dengan Blueberry saat mencicipinya.

Pembaca kejadiananeh.com, Tahukah anda setiap ketek gembrong yang dimiliki oleh seorang wanita adalah ladang subur tempat jutaan organisme dan bakteri seperti hydrogen peroxide, lactic acid dan yang paling banyak dan mendominasi adalah lactobacillus (bakteri baik) yang biasa dipergunakan untuk memproduksi keju dan yogurt. Lactobacillus dikenal sebagai Bakteri probiotik positif yang dipercaya dapat membantu dan menjaga kesehatan usus lambung seperti kandungan dalam minuman Yakult. 
Sensasi Yoghurt Dari Cairan Ketiak Wanita
Penemuan aneh dari sisa kelenjar anotomi tubuh sebelumnya juga pernah dilakukan oleh ilmuwan lainnya. Menciptakan keju dari bakteri yang terdapat pada kotoran silit, kotoran pusar dan upil di hidung. Dunia Sains memang Ajaib dan Luar Biasa akankah Sensasi Yogurt dari Cairan Ketiak ini bisa menjadi suatu Penemuan Besar ?
Foto Cecilia Westbrook, Wanita yang Buat Yogurt Dari Cairan  Ketiaknya Sendiri
Cecilia Westbrook, Wanita Buat Yogurt Dari Cairan Keteknya Sendiri
Writer by admin kejadiananeh.com
USHER Kunjungi Jasa Charge HP Dengan Ketek