Video Aneh Ular Berkaki Dua Di Filipina

Penemuan Langka Dan Aneh Ular Berkaki ini bukanlah dari jenis reptile/kadal berkaki empat yang sering kali kita mendengar kabar beritanya. Entah fenomena langka ini terjadi karena proses mutasi, kelainan genetik ataupun spesies purba yang belum diketahui. Ular Aneh Berkaki Dua ini ditemukan oleh Norberto Gambol, Pria asal Desa Olango di Filipina. Kejadian Aneh ini berawal saat Noberto sedang membersihkan rumahnya. Saat dirinya hendak membuka pintu ingin karena ingin membakar daun-daun kering di bagian teras depan rumahnya.

Terlihat Ular sedang berjalan merayap di lantai halaman, namun terjebak masuk ke dalam kardus kosong. Noberto kaget dan tanpa sengaja dengan reflek nya memukuli ular yang sedang terjebak di dalam kardus itu dengan gagang sapu sampai mati.

Video Aneh Ular Berkaki Dua Di Filipina
Begitu ia mengeluarkan mayat ular itu, Tampak sosok “ular berkaki dua” yang sangat menakutkan, memiliki kaki persis seperti hewan dari spesies Reptile. Merasa Shock dan berteriak ketakutan sampai mayat ular itu dilemparnya dari tangan. Suara histeris Noberto pun memancing para tetangga untuk datang menengok kerumahnya.
Suasana lingkungan seketika menjadi Heboh, banyak diantara kerumunan penonton yang datang heran dan mengaitkan fenomena langka ini dengan hal-hal ghaib seperti “Apakah Ular Berkaki Misterius ini sebagai pertanda Detik-detik Menjelang Datangnya Hari Kiamat ?”..

Video Ular Berkaki Dua Di Filipina