Batu Cincin Akik Juga Memikat Wanita Viking

Cincin Akik Misterius berwarna gradasi merah muda yang berlafadz Bagi Allah, Untuk Allah’ yang ditemukan dalam makam kuno  menjadi bukti baru adanya hubungan peradaban Islam dengan bangsa Skandinavia, Viking. Batu Akik Pemikat Wanita Viking yang diperkirakan berusia 1000 tahun ini berasal dari kuburan seorang perempuan abad ke 9 di Swedia yang terletak di sekitar pusat perdagangan Viking di Birka yang pernah menjadi tempat perdagangan laut strategis pada era 1800 an. 
Awalnya bahan dari batu Unik itu disangka berjenis batu kecubung violet amethys yang eksotis seperti kaca. Penemuan batu cincin unik ini dirasa masuk akal karena Skandinavia sendiri dimasa lampau memperdagangkan bahan bahan kaca dari Mesir sampai Mesopotamia (Irak) pada 3400 tahun lalu.
Batu Cincin Akik Juga Memikat Wanita Viking

Dalam Tulisan teks-teks kuno disebutkan telah terjadi peradaban perdagangan antara bangsa viking dengan Islam yang membentang dari Mediterania sampai ke Asia Barat. Penelitian itu diterbitkan dalam Journal Scanning yang dijadikan bukti material pernah terjadinya Interaksi sosial bangsa Viking Age Scandinavia. 
Analisis lebih lanjut dari temuan cincin ini menunjukkan bahwa cincin itu jarang dipakai dan pada bagian dalamnya terbuat dari perak khusus yang dipesan dari pengrajin perak dimasa itu. Kualitas kandungan perak bermutu tinggi (94.5/5.5 Ag/Cu) dan mempertahankan post casting untuk menghilangkan flash dan cetakan garis.

Gambar Batu Cincin Akik Wanita Viking

Cincin Unik Bertuliskan Allah

Penemuan lain dalam Peradaban Islam dengan Bangsa Viking

Setahun lalu telah ditemukan pedang viking disebuah lapangan di Norwegia oleh seorang yang bernama Aman yang sedang melakukan pemindaian daerah dengan detektor logam. Atas temuannya ini mengundang para Ahli dari Museum Sejarah Alam Arkeologi dan Universitas Norwegia Sains dan Teknologi untuk melakukan penggalian situs lebih dalam dari lokasi penemuan. 
Sisa-sisa Perisai Zirah perang dikuburkan dengan mayat prajurit viking beserta prasastinya dan yang paling unik Koin Islam di dalam (Boss) dompet kulit sang prajurit viking tersebut yang terletak dibagian tengah perisainya.

Batu Akik Pemikat Wanita

Batu Cincin Akik Juga Memikat Wanita Viking

Writer by admin kejadiananeh.com

Baca juga  Aaron Yoder Pelari Mundur Tercepat di Dunia

Aneh Tapi Nyata, Batu Akik Bacan Tumbuh Di Kepala Manusia
Fotografer Jomblo Ngenes Tapi Paling Bahagia Sedunia Akherat
Penemuan Langka Hiu Purba Berusia 80 Juta Tahun