Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Hewan Ini Buktikan Cinta Memang Buta

19 Apr 2015

Potret cinta buta terlihat jelas dalam gambaran kisah romantis yang terjadi pada hewan-hewan ini. Ikatan kasih yang terjadi antara predator dengan mangsa antara spesies berbeda. Seakan pasangan Hewan Ini Buktikan Cinta Memang Buta. Dimulai dari jalinan persahabatan yang aneh dan unik hingga kisah predator yang menganggap mangsanya sebagai anak-anaknya sendiri. 


Sahabat kejadiananeh.com anda pasti akan dibuat terharu melihat indahnya pertemanan mereka. Berikut, 8 Pasangan Hewan yang Buktikan Cinta Itu Memang Buta :

1.Persahabatan Aneh Kura-Kura Aldabra Raksasa dengan Kuda Nil

Hewan Ini Buktikan Cinta Memang Buta

Saat terjadi bencana tsunami di pantai timur Afrika membuat Owen, bayi kudanil harus kehilangan orang tua dan kelompoknya. Beruntung, dirinya ditemukan oleh tim penyelamat yang sedang mengevakuasi korban banjir. Kemudian owen dibawa ke Haller Park Animal Shelter di Mombasa, Kenya. Ditempat itu owen dipertemukan dengan Mzee, kura-kura aldabra yang berusia 130 tahun.

Persahabatan Predator Dengan Mangsa

Pada pertemuan pertama mereka Mzee menghampiri dan menciumi kepala owen yang terlihat takut dan gemeteran. Tidak butuh waktu lama owen pun akhirnya memberanikan diri membalas Mzee dengan jilatannya. Waktu berlalu, setiap hari mereka selalu bermain bersama-sama dan  berendam di kolam lumpur shelter.

Persahabatan Aneh Paling Aneh Di Dunia

2.Induk Harimau Menyusui Anak Babi


Babi adalah salah satu menu santapan paling sedap bagi si maung alias harimau. Namun di kebun binatang Thailand ada seekor harimau betina yang menyusui dan merawat anak-anak babi, tentu saja sang harimau bukanlah penganut vegetarian.

Kejadian unik ini berawal dari ide pemilik The Sriracha Tiger Zoo yang melihat Induk harimau terus meratapi kematian anak-anaknya beberapa hari setelah melahirkan. Tak bergairah dan tak mau makan hingga muncul ide untuk memalsukan anak-anak babi dengan dibungkusi mantel berbulu seperti harimau.



Tipuan ini sukses dan berhasil, Sai Mae nama sang harimau mau menyusui, mengajak bermain dan menganggap anak-anak babi itu layaknya anak sendiri. Terlanjur jatuh cinta, saat anak babi-babi itu semakin tumbuh besar, mantel bulu pun dilepas dan untungnya Sai Mae tetap menganggap mereka anaknya sendiri.

3.Persahabatan Babi Dengan Monyet


Di kebun binatang Fukuchiyama Kyoto, Jepang. Miwa Chan, seekor bayi monyet jepang  ditinggal mati oleh induknya, para penjaga kebun binatang berinisiatif agar Miwa tidak terus menerus menangis mencari ibunya. Entah kenapa para penjaga itu malah mempersatukannya dengan babi bukan dengan sesamanya monyet.

Beruntung, baik babi dan Miwa bisa akur. Setiap hari mereka selalu bermain kuda-kudaan dan tidak pernah sedikitpun babi hutan pernah marah atau terganggu saat Miwa menunggangi punggungnya.

4.Persahabatan Cheetah Dan Anjing Labrador



Cheetah bernama Kasi ini tumbuh besar bersama Mtani, anjing labrador di Busch Gardens di Florida. Pasangan ini pertama kali bertemu saat Kasi masih berusia 8 minggu dan Mtani 16 minggu. Setiap harinya mereka selalu terlihat berjalan berdua sambil Mtani menyondol pipi kasi dengan mesra, terkadang Mtani sering terlihat glendotan di bahu Kasi saat tertidur.

5.Induk Anjing yang Mengadopsi Anak Harimau



Disebuah kebun binatang sirkus ada seekor induk harimau yang tidak mau menyusui dan mengurus anak yang baru dilahirkannya. Kebetulan ada anjing sirkus yang juga sedang mengurus anak-anaknya hingga harimau ini dirawat oleh induk anjing tersebut. Dari menyusuinya, makan bersama anak-anaknya hingga sang harimau berusia dewasa dan main bersama mereka.

6.Persahabatan Harimau Singa Dan Beruang



Ketiga predator ini dikenal paling ditakuti mangsanya, tanpa segan dan takut mereka berani membunuh mangsa yang jauh lebih besar dari tubuhnya. Dihabitatnya sendiri jika Harimau, Singa ataupun Beruang bertemu satu sama lain mereka akan lebih memilih sama-sama menghindar dibanding untuk memulai perkelahian.  Lain halnya dengan tempat penampungan hewan di Georgia, Amerika Serikat ada kisah romantis yang terjalin antara Harimau Singa Dan Beruang.


Mereka makan, tidur dan bermain bersama. Mereka memperlakukan satu sama lain seperti saudara kandung mereka sendiri, seperti mencium, menjilat dan saling berbaring saat tiduran. Ketiganya sudah berada ditempat penampungan ini sejak 10 tahun yang lalu saat mereka diselamatkan oleh Polisi dalam penggerebekan rumah bandar narkoba yang memelihara mereka.

7. Cinta Lokasi Kucing Hitam dengan Burung Hantu


Jutaan pengunjung youtube memuji persahabatan Fum dan Gebra, seekor Kucing hitam dengan Burung hantu liar saat bermain bersama di sebuah hutan spanyol. Terlihat dalam video kucing ini melompat seakan ingin menangkap burung hantu yang sedang terbang didekatnya.

Anehnya saat burung hantu ini mendarat didekatnya sang kucing malahan memeluk dan menjilatinya. Begitupun saat kucing hitam memanjat pohon, burung hantu segera terbang menghampiri seakan tidak ingin jauh darinya.


Hewan Ini Buktikan Cinta Memang Buta

8.Kucing Mengerami Telur, Ayam Mengerami Anak Kucing



Kejadian Unik ini berada di sekolah Weston Santa Mary, Lincolnshire. Seekor kucing yang sedang hamil tua tiba-tiba datang mengerami telur-telur yang sedang ditinggalkan induk ayam untuk mencari makan. Saat induk ayam datang kucing ini cuek saja dan tetap tak beranjak pergi walau induk ayam berada disampingnya. Kejadian ini dilihat oleh penjaga sekolah yang kemudian memfoto moment unik ini.

Hewan Ini Buktikan Cinta Memang Buta

Merasa penasaran, pada esok harinya penjaga sekolah datang kembali dan melihat Kucing yang sedang berjalan ke arah kandang. Aneh bin ajaib, sang Induk ayam yang sedang asik mengeram seakan sudah mengerti, tiba-tiba beranjak bangun mengijinkan kucing tersebut untuk mengerami telurnya. Beberapa hari kemudian kucing itupun melahirkan, seakan ingin membalas budi induk ayam menghangatkan anak-anak kucing saat ibunya sedang mengerami telur.

Writer by kejadiananeh.com

Kisah Unik Persahabatan Anjing Dan Gajah
Demi Cinta Seorang Gadis Rala Disayat 100 Pisau oleh Cowoknya

Related Article