Aksi Heroik Polisi Tembak 3 Perampok Di Rumahnya

Sepasang suami istri asal Brazil diketahui sedang pulang kerumahnya dan saat hendak memarkir mobilnya, pintu otomatis garasi rumah ada yang menahan. Seorang pria asing tak dikenal bersama kedua temannya yang terlihat memaksa untuk masuk kedalam rumah pasangan itu. Sudah pasti mereka ingin berbuat jahat tapi rupanya mereka salah menilai target korban.

Tak ayal ketika belum sampai menghampiri pengemudi wanita yang ingin keluar dari mobil, sang suami yang berada di kursi penumpang segera membuka pintu untuk melindungi isrinya dan segera ber Aksi Heroik Polisi Tembak Tiga Begal Perampok Rumahnya. Dalam rekaman video keamanan CCTV terlihat jelas Pria ini berkali-kali menembakan senjata api ke kawanan perampok.

Aksi Heroik Polisi Tembak 3 Perampok Di Rumahnya

Mungkin hanya ingin menakuti dan tidak ingin berniat membunuh pistol yang ditembakkan hanya diarahkan ke tangan dan pinggang para perampok. Salah satu perampok terlihat luka walau semua bisa melarikan diri. Berdasarkan bukti rekaman video, aksi kejahatan ketiga perampok itu kini sedang menjadi daftar buronan kepolisian brazil.

Video Aksi Heroik Polisi Tembak 3 Begal Perampok yang Memasuki Rumahnya

Polisi Tembak Tiga Begal Perampok


Writer by admin kejadiananeh.com

Kisah Sedih Pria Militer yang Menikahi Kekasihnya Sebelum Meninggal
Mafia Rusia Tembaki Jalanan Sambil Drift Mobil
Video Geng Motor Makassar Bantai Pengendara Motor