Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kasus Kejahatan Paling Aneh Dan Konyol

12 May 2015

Terkadang hal-hal yang dianggap sepele dapat berakibat jeratan hukum dari tuntutan membayar denda hingga sampai masuk penjara. Hukum tidak memandang siapapun ringan atau besar perbuatannya bila sampai merugikan kepentingan umum atau hak orang lain si pelaku harus mempertanggung jawabkannya.

Seperti 10 Penangkapan Pelaku Kejahatan Paling Aneh Dan Konyol dibawah ini, kasus kriminal mereka memang tidak sadis dan kejam hingga menyebabkan kematian orang lain seperti halnya para pelaku tindak pidana. Alasan mereka ditangkap mungkin karena menyebabkan ketidaknyamanan Publik.


1.Penangkapan karena Terapi Relaksasinya Dianggap "Aneh"



Seorang wanita berusia 43 tahun asal Recklinghausen bernama  Dieter Braun ditangkap karena Terapi Relaksasi anehnya. Sebabnya karena Dieter setiap malam selalu berjalan ke Taman dekat rumahnya sambil bertelanjang dan berteriak mengelilingi Pohon.

Menurut Dieter ini adalah sebuah Terapi Relaksasi, ketika ia memanjat dan berteriak di atas pohon sambil telanjang, stress pada dirinya semakin hilang. Namun Terapi aneh itu mengganggu para tetangga di lingkungan rumahnya, hingga para tetangganya mengadukan Dieter ke Polisi dengan tuduhan menyebabkan gangguan publik. 

2.Pria Ini Tertangkap Basah Bercinta dengan Meja Pikniknya 


Seorang Pria Asal Amerika Mr.Price,40 tahun tertangkap basah oleh Polisi saat sedang bercinta dengan Meja Pikniknya. Penangkapan ini terjadi pada saat Mr.Price melakukan aksi untuk yang ke empat kalinya. Polisi yang mendapat pengaduan dari para tetangganya mengintai Price hingga berhasil menjebak Price.

Menurut Petugas yang menangkapnya, dirinya melihat Price Telanjang di Kebunnya sendiri. Dengan Menggunakan Lubang dari sebuah Payung Price berhubungan seks di atas meja pikniknya dan herannya Perbuatan Langka itu dilakukan tengah siang Bolong. 

3.Kakek 60 Tahun Ditangkap Karena Tega Memartusibasi Tanda Rambu Jalan 


Entah kerasukan setan apa hingga Verle Dills Peter,60 Tahun Tega memartusibasi Tanda Rambu Jalan di halaman Tetangga Perumahannnya. Menurut Tetangga yang Halaman Rumahnya menjadi korban martusibasi Si Kakek Tua ini. Dirinya melihat seorang Pria yang berjalan dan memandang ke arah rumahnya. Melalui jendela rumahnya Pria ini mengira Si Kakek akan mencuri, namun Pria ini kaget ketika Si Kakek membuka baju dan celananya dan bermartusibasi dengan Papan Nama Jalan yang berada di halaman rumahnya.

Dengan segera dirinya menelpon Polisi, saat Polisi datang si Kakek ini baru selesai berperang, namun cairan yang tertinggal di papan nama dijadikan alat bukti Kepolisian atas tuduhan Berbuat Asusila di Depan Umum dan Memasuki Pekarangan Rumah Orang Lain tanpa Izin. 

4.Kambing yang Ditangkap Karena Pencurian Mobil Mazda 323 


Saat sedang Berpatroli di sekitar wilayahnya sekelompok Petugas Masyarakat (Pos Kamling) di Ilorin, Nigeria melihat beberapa Preman sedang mencoba Mencuri Mobil Mazda 323. Mereka mengejar para Preman tersebut dan berusaha menangkapnya. Kawanan Pencuri Mobil ini terpojok di gang buntu dan berhasil ditangkap warga, namun salah satu orang pelaku ini tidak terlihat dan warga melihat seekor kambing yang berada di dekat mereka.

Dan mereka menganggap Salah satu penjahat itu merubah wujudnya menjadi seekor Kambing Hitam Putih. Untuk diketahui, di Nigeria Hal-hal yang berbau Mistis masih Kuat dan Dipercayai oleh masyarakatnya. Kemudian Para Pencuri dan Kambing tersebut dibawa warga untuk diserahkan ke Polisi. Kambing itu dipenjara 1 sel bersama Kawanan Pencuri itu hingga penyelidikan kasus berhasil dituntaskan. 

5.Ditangkap Karena Meng Kentuti Polisi 

10 Penangkapan Pelaku Kejahatan Paling Aneh

Jose Cruz, 34 tahun Pria asal Virginia ini ditangkap pada saat Polisi Lalu Lintas memberhentikan kendaraannya karena Pria ini tidak menyalakan Lampu Mobil. Jose Cruz. Namun anehnya, Jose Cruz Mengangkat kedua kakinya dan menaikkan 20 derajat Pantatnya sambil mengipasi Udara Pantatnya ke arah Petugas.

Peristiwa ini dianggap Penghinaan oleh petugas, selain di dakwa melakukan Penyerangan Gas Beracun Kepada Petugas, Jose Cruz juga positif Mabuk Alkohol saat diperiksa di Kantor Polisi. 

6.Ditangkap Karena Membuka Hadiah Natal sebelum waktunya 


Seorang Anak kecil laki-laki berusia 12 Tahun asal South Carolina ditangkap oleh Polisi karena Membuka Bungkus Hadiah sebelum Acara Natal berlangsung. Hadiah yang berupa Game Nitendo itu pun dijadikan sebagai barang bukti oleh Petugas.

Polisi mendapatkan laporan pada Desember 2006 dan anehnya yang melaporkan adalah Orang Tua Anak kecil itu sendiri, dengan delik aduan Pencurian Dalam Keluarga. Saat diwawancara oleh Surat Kabar Harian The Herald Ibu anak kecil itu menjelaskan, bahwa Ia berharap penangkapan anaknya agar dia Jera dan mengoreksi perilakunya yang selama ini kurang baik di rumah maupun di sekolahnya. 

7.Ditangkap karena membuat Body Piercing pada Kucingnya

10 Kasus Penangkapan Paling Konyol

Bermaksud membuat Penjualan Online Kucingnya menjadi semakin menarik dan laris Wanita asal Pennsylvania ini membuat dandanan Style Gothic kucing dagangannya. Dengan membuat anting piercing untuk kucingnya pada bagian kuping, ekor dan lehernya. Akan tetapi karena Ide kreatifnya, wanita ini ditangkap Polisi yang mendapat Laporan dari para pengunjung Situs Onlinenya. Hingga Pengadilan Tinggi Pennsylvania menjatuhkan hukuman kepadanya dengan tuduhan Kekejaman Terhadap Hewan.

Tak terima dengan Putusan Hakim, wanita ini membela diri di Persidangan, kenapa pada anjing dan hewan ternak lainnya diperbolehkan proses Docking (penghapusan sebagian ekor hewan) dan tidak dianggap Kekejaman terhadap Hewan. Hakim menjawab pertanyaannya hingga wanita ini terdiam, Proses Docking diperbolehkan agar mencegah Infeksi dan luka tidak menyebar namun hal itu harus dilakukan oleh Ahlinya seperti Dokter hewan ataupun Dokter Ternak. 

8.Orang Tuli yang ditangkap karena Memaki Polisi dalam Bahasa Isyarat 

10 Penangkapan Pelaku Kejahatan Paling Konyol

Balraj Gill 31 tahun seorang Pria Inggris Penderita Tuli tanpa bisa bicara ditangkap saat ia memaki Polisi dalam bahasa isyarat meski tanpa suara dan di anggap membuat provokasi dalam proses perdamaian demontrasi para pekerja yang bersamanya.

Menurut Para Petugas Kepolisian yang menangkapnya, mereka tahu Balraj Gill marah tapi mereka tidak tahu apa yang dikatakannya. Hingga Pria ini mengangkat tangannya dan mengucapkan omelan tanpa suara sambil mengacungkan jari tengahnya. Dan itulah yang dijadikan alasan penangkapannya. 

9.Nenek-nenek Di tangkap Karena sembunyikan Bola Base Ball 


Edna Jester Janda berusia 88 Tahun asal Ohio ini ditangkap Polisi karena tidak mau mengembalikan Bola Baseball anak-anak kecil tetangganya yang jatuh ke halaman rumahnya. Menurut Penjelasan Kepolisian Blue Ash, alasan Jester tidak mau mengembalikan Bola Baseball tersebut adalah Dirinya Frustasi karena anak-anak kecil tersebut sering mengganggu dirinya saat dia sedang makan atau membaca Al Kitab. Berulangkali anak-anak kecil ini meminta nenek Edna agar melemparkan Bola yang jatuh di rumahnya.

Hingga Puncaknya Nenek ini jengkel dan berkata kepada anak-anak tetangganya, kalau bola kalian jatuh lagi aku tidak akan balikkan, karena Aku Bukan Pemburu Bola!!. Meski anak-anak kecil itu memelas agar bola dibalikkan namun tidak ditanggapi hingga Paul Tanis,40 Tahun salah satu orang tua dari anak-anak itu mengadukan Perihal tersebut ke Polisi. 

10.Perampok Bank China yang Di Tangkap Karena Kebodohannya 

Kasus Kejahatan Paling Aneh Dan Konyol

Dengan Penuh Kepercayaan Diri Perampok ini memasuki Bank di Jiangsu,China. Begitu didalam Bank Sang perampok pun mengeluarkan senjata apinya dan menodong Nasabah serta pegawai Bank. Namun apa yang terjadi, magazine Pistol si perampok terlepas. Seluruh Mata Nasabah yang saat itu sedang Ketakutan menyaksikan Magazine itu terjatuh ke lantai. Begitu menyadari Magazine pelaku terjatuh para Nasabah pun berlarian ke luar bank, sementara sang Perampok sempat kebingungan.

Begitu berbalik Sang Pelaku mendapati tak ada seorang pun di dalam Bank dan alarm bahaya telah berbunyi. Ia pun kabur, namun tak lama kemudian Polisi menangkapnya dan menyita senjatanya. Rupanya Senjata si Perampok berusia 48 Tahun itu adalah Senjata Palsu. Si Perampok pun hanya tertunduk lesuh di Kantor Polisi. Berikut Rekaman Videonya :


Fenomena Anak SD Pacaran, Sofy Azahra Rara
Aku Melihat Surga, Kisah Inspirasi Kaskuser
Legenda Wanita Cantik Tiongkok Penguasa Dinasti
Source 
anehdankonyol.com_10 Kasus Penangkapan Paling Konyol

Related Article