Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Rekomendasi Obat Kutu Anjing Dan Kucing Terbaik

01 May 2015

Tidak ada obat membasmi/menghilangkan kutu, caplak dan tungau paling ampuh bila anda tidak mengetahui kondisi kesehatan anjing atau kucing anda. Dalam beberapa kasus sering saya jumpai kutu atau caplak pada hewan peliharaan orang lain yang sudah berjumlah ratusan hingga seluruh tubuh dipenuhi kutu yang akhirnya anemia (kekurangan darah) hingga menyebabkan kematian. Rekomendasi Obat Kutu Anjing Dan Kucing Terbaik ini pemberiannya hanya dalam kasus ringan misalkan hanya terdapat beberapa buah di telinga, telapak kaki, leher ataupun badan.

Rekomendasi Obat Kutu Anjing Dan Kucing Terbaik
Anjing Saya, Admin kejadiananeh.com

Cara manual mencari kutu dengan jari tangan jauh lebih baik tetapi bila kutu/caplak masih saja dijumpai padahal anda sudah rajin menyisir/ mencabut setiap hari, penggunaan obat kutu ini perlu dilakukan. Berikut, Rekomendasi Obat Kutu Anjing Dan Kucing Paling Ampuh Dan Terbaik:


1.FrontLine Plus (Flea & Tick) Obat Tetes Kutu untuk Anjing Dan Kucing

Sebelum membeli Obat Tetes Frontline Plus anda musti tahu berapa berat badan anjing atau kucing anda agar tepat dan aman memberikan dosis pemberiannya. Karena Produk Obat kutu ini tersedia dalam Tube (Tabung Aplikator) yang sudah disesuaikan dosisnya dengan berat badan hewan peliharaan anda. Khasiat obat ini sangat ampuh untuk membasmi kutu hanya butuh waktu beberapa hari kutu dan telur kutu akan rontok/kering di kulit peliharaan anda.

Tingkat efektif obat ini melindungi minimal 1 bulan hewan anda aman dan bebas dari gangguan kutu/caplak. Cara Pemberian Obat Kutu Frontline Plus diteteskan pada tengkuk leher anjing/kucing, pastikan mengenai area kulit langsung bukan bulu (baiknya disisir terlebih dahulu) dan biarkan meresap ke kelenjar kulit anjing dan ada baiknya dalam beberapa jam dipisahkan dengan anjing/kucing yang lain agar tidak terjilat. Setelah 48 jam dari waktu pemberian hewan peliharaan anda sudah boleh dimandikan. 

2.Revolution (Selamectin) for Cats and Dogs

Obat Tetes Kutu Dan Tungau Revolution ini hampir sama khasiatnya dengan Frontline Plus hanya kandungan revolution bekerja di dalam aliran darah dan ada pelengkap tambahan untuk mencegah gangguan cacing hati. Begitupun Cara Penggunaan Obat Kutu Revolution pun sama dengan Frontline Plus.

Perbedaan Frontline Plus dan Revolution, mana yang lebih AMPUH?
Untuk membunuh kutu yang masih dipermukaan kulit, frontline plus jauh lebih bagus dan efektif tapi Frontline Plus tidak dapat membunuh larva cacing yang bisa hidup dalam peredaran darah seperti pada Obat Kutu Revolution. Baik revolution ataupun frontline keduanya aman dipakai meski anjing sedang hamil ataupun menyusui.

3.Jamu K&J, Anti Tick Obat Spray (obat anti kutu berupa spray semprot)

4.Certifect

5.Bob Martin, Flea Clear Spot On Fipronil

6.Machiko Flea Shampoo, Obat Shampo anti kutu untuk Kucing

7.Bayticol Produk dari Bayer 

8.Vet's Best Flea & Tick Pet Home Spray

Rekomendasi Obat Kutu Anjing Dan Kucing Terbaik
Admin kejadiananeh.com

Mungkin masih banyak dijual merk produk obat anti kutu yang lebih baik dari yang saya sebutkan diatas. Tapi setelah memakai produk apapun pastikan juga lingkungan rumah anda sudah bebas dari hama kutu, tungau ataupun caplak. Seperti sahabat saya Fahri Ahmad yang sudah pengalaman akan masalah kutu perkutuan. Dia memberikan Obat Kutu Reptile Hot Shot dan  Kapur Bagus ditiap sudut rumahnya agar mencegah kutu datang kembali.

Selain menggunakan obat anti kutu, cara yang lebih alami dan murah pun ada seperti mengkonsumsi bawang putih, lihat pada artikel saya sebelumnya Cara Aneh Menghilangkan Kutu Pada Anjing. Sahabat kejadiananeh.com semoga Artikel Rekomendasi Obat Kutu Anjing Dan Kucing Terbaik ini bermanfaat untuk anda khususnya bagi anda pecinta anjing dan kucing (Dog Lovers and Cat Lovers).

Writer by admin kejadiananeh.com

Mengatasi Bulu Anjing Rontok dengan Rebusan Teh Tubruk
Ngeri, Anjing Penuh Belatung Di Tubuhnya
Cara Menegakkan Telinga Anak Anjing

Related Article