Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Wow Cewek Ini Bisa Hipnotis Ikan Hiu

11 May 2015

Menonton pertunjukan Hipnotis di TV sudah dirasa terlalu main stream, para korban yang berhasil dihipnotis tingkah lakunya itu-itu saja, kalau ga curhat perasaan ya buka aib diri sendiri. Soal kejujuran para korban saat menjawab pertanyaan dari si penghipnotis, kebenarannya masih dipertanyakan apakah memang benar-benar murni hasil ungkapan dari alam bawah sadar atau cuma rekayasa alur cerita dimana korban dan si penghipnotis sebelumnya sudah pernah "berinteraksi". 


Nah kalau hewan bisa dihipnotis pasti anda percaya kan? Apalagi hewan predator laut seperti yang dilakukan oleh penyelam wanita Cristina Zenato, Cewek yang Bisa Hipnotis Ikan Hiu, benar-benar gila kan. Hewan Pembunuh ini tampak diam saat Penyelam asal Italia ini mengelus-elus lehernya, bahkan saat diangkat dan dibalikkan secara Vertikal Ikan Hiu juga tampak diam seperti kehilangan kesadaran. Metode Aneh Dan Unik Cristina Zenato ini bukanlah untuk sekedar mencari Sensasi, sebagai Pecinta Hewan Laut Hampir selama 15 tahun wanita ini melakukan Hipnotis untuk mengobati Hiu yang Cedera dan Menghilangkan Jamur Parasit. 

Wow Cewek Ini Bisa Hipnotis Ikan Hiu

Terapi Hipnotis Ikan Hiu ini dikenal dengan Ampullae Lorenzini yaitu dengan cara menggosok ratusan pori-pori yang diisikan Jelly disekitar Moncong dan Hidung Hiu. Dan lebih dari 18 menit Ikan Hiu akan Kehilangan Kesadaran, saat itulah penyelam-penyelam yang bersama Cristina mulai mengobatinya. Tonton Video Aksi Luar Biasa Cristina Zenato, Penyelam Wanita yang Bisa Hipnotis Ikan Hiu. 


Cristina Zenato, Penyelam Wanita Hipnotis Ikan Hiu


Source 
anehdankonyol.com_OMG! Ikan Hiu Dihipnotis Wanita Ini

Related Article