Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan Di New Zealand

02 Jun 2015

Aneh! Siswa sekolah dasar di New Zealand (Selandia Baru) dituntut wajib untuk ikut kontes mendandani hewan-hewan  mati. Dengan berbagai macam busana pakaian manusia yang dikenakan, anak-anak ini berlomba untuk mendapatkan juara kostum mayat/bangkai hewan terbaik. 

 
Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan ini meski tujuannya untuk penggalangan uang amal tapi harus mendapat kritik keras dari para komunitas penyayang binatang. Alasan mereka adalah festival hewan mati ini mengajarkan kepada anak-anak akan kekejaman terhadap hewan yang seharusnya di usia mereka yang masih sangat muda, para orang dewasa atau orang tua mereka sendiri harusnya memberikan pemahaman cinta kasih untuk hewan sebagai sesama makhluk hidup ciptaan Tuhan.
 
Tapi konyolnya, seolah-olah mereka justru membiarkan imajinasi mereka tumbuh menjadi liar, ikut-ikutan menghiasi mayat hewan yang sudah terbujur kaku dengan baju tidur, bikini, gaun pengantin serta aksesorisnya tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti anak-anak ini akan memperlakukan kekejaman terhadap binatang yang masih hidup, itu sudah menjadi dampak piskologis yang sering dialami oleh anak kecil ketika ia tumbuh menjadi pria atau wanita dewasa nanti.
 
Jadi intinya bukan karena trauma saja, memori otak mereka sudah merekam kalau perbuatan itu sejak kecil dianggap baik oleh lingkungan mereka sendiri.
 
Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan Di New Zealand
 
Faktanya kita sendiripun tahu, Hewan layak mendapat hormat apakah mereka liar ataupun hewan peliharaan kita sendiri di rumah. Apalagi kontes hewan mati ini dilakukan oleh siswa siswi SD dimana umur yang masih sangat dini memerlukan pengajaran yang positif, ungkap para komunitas penyayang binatang. Bagaimana dengan pendapat kamu sendiri, apakah setuju dengan pendapat para komunitas penyayang hewan ini.
 
Kalau dipikir-pikir memang tidak pantas yah, meskipun hewan tersebut sudah menjadi bangkai, bagaimana pun mereka layak dikubur dan bukan dijadikan barang mainan, terlebih untuk ditampilkan dalam festival tahunan.
 
Foto Selengkapnya Kontes Mayat Hewan Ter Aneh Di Dunia
 
Kontes Hewan Mati
 
Festival Kejam Hewan Mati
 
 
 
Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan Di New Zealand
 
Writer by admin kejadiananeh.com
 
 

Related Article