Model Rambut Pria Terbaru yang Bikin Ganteng Maksimal

Mau menjadi Ganteng Maksimal? Ternyata gaya model dari rambut sangat mempengaruhi penampilan dari seorang pria. Dengan tampilan model rambut yang gak kuno alias ketinggalan jaman bakal buat kamu lebih percaya diri saat tebar pesona dengan lawan jenismu. Punya wajah cakep tapi model rambut ndeso wah wah bisa-bisa cewek yang didekatin jadi bubar.

7 Model Gaya Rambut Pria Terbaru Ini Dijamin Bikin Kamu “Ganteng” Maksimal. Saat nongkrong bersama teman-teman bakal bikin kamu tambah Pede, berasa menjadi seorang selebritis dan dijamin menjadi pusat perhatian cewek-cewek : 

1. Model Rambut Man Bun 

Model Rambut Pria Terbaru yang Bikin Ganteng Maksimal

Banyak yang berpikir model gaya rambut man bun itu model rambut yang cewek banget. Tapi tren populer belakangan ini turut menyaksikan lelaki berambut panjang mengikat rambut mereka menjadi bun. Bergaya dengan tatanan rambut ini tetap dapat menonjolkan sisi maskulin yang kamu miliki kok. Tergantung pembawaannya aja bro, hehehe.

Model gaya rambut man bun memang sangat simpel, kamu tinggal menarik rambut atas ke belakang supaya dahi kamu terlihat dan membuat ikatan half kno, lalu biarkan sebagian rambut kamu terurai. Tentunya untuk memiliki model gaya rambut man bun, kamu harus memiliki rambut yang panjang. Yaiyalah! 

 2. Gaya Rambut Undercut 

Model rambut yang sempat populer di tahun sebelumnya ini diprediksi akan menjadi lebih hits lagi di tahun ini. Tentunya model rambut seperti ini memiliki kriteria tertentu agar gaya rambut seperti ini bisa lebih maksimal. Gaya rambut ini lebih cocok untuk jenis rambut yang lurus dan tidak bergelombang atau rambut ikal. Selain itu tentu kamu harus memiliki rambut yang cukup panjang di bagian depan rambut.

Kenapa? Karena pada model rambut undercut rambut panjang bagian depan akan disisir rapi ke belakang, itulah kenapa model ini dinamakan undercut. Tapi kamu juga bisa kok membuat tatanan rambut ini menjadi berbagai macam gaya. Tidak peduli apa jenis rambut yang kamu miliki, mau lurus atau keriting, selalu ada variasi gaya yang bisa kamu coba dengan model gaya rambut undercut. 

3. Top Knot 

Kesan pertama pada potongan rambut jenis ini adalah freedom. Dikarenakan potongan rambutnya yang menonjolkan sisi maskulin sekaligus sisi seksi dari pemilik rambut. Mengikat sedikit rambut memberikan kesan rapi dan elegan. Model rambut top knot merupakan model rambut panjang yang pas sekali untuk kamu yang menyukai gaya yang sederhana dan simpel dengan rambut gondrong. 
4. Fade 

Model gaya rambut pria dengan potongan pendek di kedua sisi dan memanjangkannya pada bagian atas ini bisa jadi pilihan kamu yang punya bentuk wajah oval atau sedikit tirus. Kalau rambut kamu lurus, maka menyisirnya ke belakang akan menjadi pilihan tren rambut cowok yang keren untukmu. Dijamin kamu tidak akan ketinggalan jaman dengan memilih model gaya rambut fade ini karena model gaya rambut ini sedang banyak oleh banyak orang. 
5. Side Part 

Model gaya rambut klasik ini akan selalu muncul dalam daftar favorit model gaya rambut pria populer. Hanya saja, pada bagian samping tampak lebih pendek dan terlihat seperti tanpa rambut. Setelah itu pada rambut bagian depan akan dibentuk seperti ada poni yang menggantung. 
6. Potongan Rambut Pompadour 

Potongan Rambut Pria Ganteng

Model gaya rambut dengan tatanan klimis pada bagian atasnya ini bisa dikatakan sebagai model rambut pria yang paling legendaris. Karena sejak zaman dulu awal kemunculannya sampai sekarang. masih banyak cowok yang memilih untuk memotong rambutnya dengan gaya pompadour ini. Model gaya rambut pria keren ini juga sering disebut dengan gaya rambut pomade.

Penggunaan minyak rambut pomade ini membuat jambul yang ada di bagian atas rambut menjadi klimis dan tertata rapi dan tahan hampir 24 jam. Jadi nggak perlu untuk merapikannya setiap saat, cukup menggunkan pomade. 

7. Short Back and Sides 

7 Model Gaya Rambut Pria Terbaru

Model gaya rambut ini adalah pilihan ideal un
tuk pria yang ingin menambahkan sentuhan keunikan gaya dan mendapatkan kesan kasual elegan. Biasanya untuk mendapatkan potongan rambut ini, bagian kedua sisi samping maupun belakang akan dibuat lebih tipis sampai memperlihatkan area kulit kepala.

Namun, di bagian depan dan tengah rambut sendiri biasanya dibiarkan lebih panjang dan tebal. Dari 7 Model Gaya Rambut Pria Terbaru yang Membuat Kamu Ganteng Maksimal di atas, kamu bebas memilih mana yang kamu suka. Selamat mencoba, bro!

Keunikan Rambut Tanduk Wanita Suku Miao

Source 
gesrk.com_7 Model Gaya Rambut yang Membuat Kamu Ganteng Maksimal