Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

6 Kisah Cinta Romantis Paling Mengharukan

11 Jul 2015

Ajaibnya kekuatan cinta dari sepasang manusia tak dapat diukur, dia datang tanpa ditebak, dia tumbuh menghiasi hati dua belah insan tanpa diminta. Apalah arti hidup seorang manusia meski ia diberikan umur panjang ratusan tahun lamanya tanpa memiliki seseorang yang ia cintai dalam hidupnya.  Tak ada kata sia-sia dalam pengharapan, tak ada kata letih meski menunggu dan tak kan pernah ada kata menyesal untuk mencintai.

6 kisah cinta romatis paling mengharukan ini membuktikan kesederhanaan cinta masih ada, biarkanlah cinta itu buta seperti orang banyak bilang, biarkanlah dunia cemburu melihat kebahagiaan mereka. Dan biarkanlah kematian yang datang menjemput menjadi lelucon bagi belahan jiwa cinta sejati ini.

"Wahai Pria! Katakanlah kepada kekasihmu setiap hari bahwa engkau adalah hadiah terindah yang Tuhan berikan Untukku. "Wahai Wanita! Katakanlah setiap hari saat suamimu terbangun dipagi hari, bahwa ia adalah kado terindah yang diberikan TUHAN dalam hidupmu"


1. Demi Ucapkan "Aku Cinta Kamu", Cewek Ini rela pergi  ke 80 Negara Dunia


6 Kisah Cinta Romantis Paling Mengharukan

Sebuah perjalanan cinta yang sangat manis dari seorang gadis cina yang benar-benar sangat mencintai tunangannya. Dirinya rela untuk pergi mengunjungi 80 Negara di dunia hanya untuk sekedar menuliskan kata "I Love You" di atas karton putih dalam berbagai terjemahan bahasa.


Foto-foto semua kunjungan yang dikumpulkan lebih dari 1 tahun itu rencananya akan diberikan sebagai hadiah surprise ulang tahun perayaan hubungan cinta mereka. Sebuah persembahan ungkapan cinta yang luar biasa walau sepertinya berat diongkos yah, tapi betapa beruntungnya pria yang menjadi kekasih cewek ini.


2. Cinta Sejati Wanita yang Menggendong Kekasih Tentara


Menjadi kekasih atau istri dari seorang tentara militer tidaklah selalu indah seperti yang dikatakan orang. Siap untuk ditinggalkan saat sang kekasih mendapat tugas negara untuk pergi ke medan perang. Hal inilah yang dibuktikan oleh Danielle Kelly, wanita yang mencintai apa adanya kondisi Taylor Morris yang kini sudah tidak gagah perkasa sebagai prajurit militer Amerika Serikat.


Sebuah kisah nyata cinta sejati, Meski tak memiliki lengan dan kaki karena terkena ledakan bom di Afghanistan, cinta yang tumbuh di hati Danielle tak akan pernah luntur dan berubah. Sampai kapanpun Dannielle akan tetap setia menemani Taylor disampingnya, merawatnya dan menggendongnya bila ia ingin berjalan-jalan. Dan beruntungnya, kesatuan militer di tempat taylor mengabdi memberikan sebuah tangan dan kaki palsu.


3. Kisah Mengharukan Wanita mencari Jasad Tunangannya untuk Dinikahi


Saat belahan hati pergi untuk meninggalkan kita selama-lamanya seakan hidup ini sudah tak ada artinya lagi, setidaknya hal inilah yang dirasakan wanita yang kehilangan kekasihnya yang menjadi korban bencana gempa di Cina. Tangtang nama wanita ini, lebih 2 tahun lamanya kemana pun ia pergi dirinya selalu membawa karton bertuliskan permintaan agar orang-orang mau membantu mencarikan jenazah dari sang kekasih.


Dalam karton putih ia menceritakan tentang perjalanan cinta mereka. Sebuah rencana pernikahan yang tak pernah ada kepastian, sebuah cinta yang telah ia jalin sejak lulus kuliah. Saat itu dirinya bersama sang kekasih ingin menitis karir terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun Tuhan sepertinya sedang bercanda dia iri akan kebahagiaan kami, di akhir tahun menjelang tanggal pernikahan kami  aku mendengar ia menjadi korban dalam bencana gempa saat pergi bekerja.


Mengapa Tuhan mengambil pria yang sangat baik dalam hidupku, tak pernah kasar apalagi menamparku. Aku ingin tunanganku menyaksikan dari surga, pernikahan kami yang suci meski aku hanya bisa memeluk jasadnya. Aku tak perduli orang-orang mentertawakanku dan menganggapku gila, aku pun tak perduli seluruh tabunganku habis untuk menyusuri sudut-sudut kota. Begitu letih nya aku, kemanakah lagi harus mencarinya?

4. Indahnya Cinta Sepasang Insan Penyandang Cacat Tubuh


"Memiliki Kekurangan" bukanlah suatu masalah dalam jalinan asmara. Kisah Fatima dan Ahmad, sepasang suami istri penyandang cacat tubuh ini mengajarkan hidup ini begitu indah bila kita mampu bersyukur atas apa yang dikaruniakan oleh Tuhan. Ahmad tak memiliki tangan dan Fatima tak memiliki kaki. 

Namun kebahagiaan dalam rumah tangga mereka jauh melebihi apa yang dirasakan oleh pasangan lain. Hidup dalam kesederhanaan tanpa mengemis bantuan nafkah dari orang lain, Ahmad bekerja sebagai penerjemah bahasa dan fatima mencari kerja sampingan sebagai penjahit yang menerima order jahitan dari para tetangga. 


Kerja keras mereka tak pernah sia-sia, dari uang yang dikumpulkan mereka akhirnya bisa membeli sebuah rumah. Setiap hari disaat menjelang sore orang-orang selalu melihat kedua pasangan ini berjalan memutari jalan setapak taman dan berbincang di bangku taman untuk menghabiskan waktu. Tatapan mata sendu fatima yang selalu memperhatikan wajah ahmad saat berbicara seolah tak ada yang mampu menandingi kekuatan cinta mereka.

5. Perempuan Cantik yang Merawat Tunangan Lumpuh selama 3 Tahun


Berawal dari rasa iba dan simpatik akan sahabatnya yang lumpuh akibat kecelakaan sepeda motor. Hingga membuat Nan, gadis cantik ini pergi untuk mengunjungi rumah  Hongbo. Hidup seorang diri tanpa keluarga, ayah Hongbo masuk penjara karena membunuh ibunya dalam pertengkaran. Nan pun merasa kasihan hingga ia rela meninggalkan pekerjaannya dan memutuskan untuk merawat Hongbo. 


Benih-benih cinta pun tumbuh diantara mereka, namun jalinan cinta mereka ditentang keras oleh kedua orang tua Nan, karena mereka menganggap masa depan Nan akan suram bila tetap meneruskan hubungan dengan seorang pria lumpuh yang tak bisa berbuat apa-apa, apalagi untuk mencari nafkah. Nan yang keras kepala menentang keinginan kedua orangtuanya dan tetap nekat untuk tinggal dirumah Hongbo meskipun harapan untuk dirinya dapat sembuh normal sangat kecil. 

6. "Cerita Cinta Paling Romantis" Gadis Lumpuh Keliling Negeri Cina

cerita cinta mengharukan

Ini adalah Mimpi yang Terbeli! Sebuah Pengorbanan dari seorang Pria Sejati yang mewujudkan Impian pacarnya untuk pergi keliling dunia. Ditemani dengan anjing kesayangan mereka, Ding Yixhou bertekad menemani Lai Min yang menderita lumpuh. Tak mengenal arti kata letih meski Menempuh perjalanan yang sulit karena keterbatasan kekasihnya yang tak mampu berjalan. Untuk bekal dalam perjalanan pun hanya mengantongi uang sebesar 1.4 juta rupiah. 


Mereka memulai perjalanan dari Changsa, provinsi Hunan dan tujuan akhirnya provinsi Sichuan. Saat tengah diperjalanan, tak jarang banyak orang yang bersimpatik dan menghampiri mereka untuk sekedar memberikan uang. Namun mereka menolak dengan tegas dan berkata Terima Kasih untuk belas kasihnya. Foto-foto perjalanan mereka pun akhirnya diliput oleh berita harian cina yang mendapat respon positif dari jutaan masyarakat cina. 

kisah nyata cinta sejati

Berbagai aplaus dan sanjungan dari netizen pun bermunculan, salah satunya berkomentar, "Aku tak mampu menahan air mataku melihat kebahagiaan mereka, sebuah ketulusan kisah cinta sejati yang romantis, sedih dan paling mengharukan, Semoga Tuhan memberkati dan menjaga Cinta yang tumbuh disepanjang hidup mereka". 

Writer by admin kejadiananeh.com

Related Article