Misteri Lukisan Bunda Maria Bergerak Di Gereja Australia

Gereja Kristen Katolik Santa Charbel’s di Sydney Barat Australia seketika mendadak heboh dipenuhi orang-orang yang penasaran dengan fenomena ajaib untuk dapat melihat lukisan perawan suci Maria yang bibirnya seperti tampak bergerak-gerak mengucapkan doa dalam acara Misa.

 

Sejak pertama kali diunggah lewat facebook, rekaman video misteri lukisan bunda maria bergerak ini sudah mencapai 70 ribu orang yang menontonnya. Para umat katolik di gereja St Charbel’s pun percaya ini adalah sebuah mukjizat dan keajaiban. Fenomena aneh terjadi saat perayaan misa, beberapa jemaat melihat Bunda Maria yang sedang menggendong bayi Yesus dalam lukisan tampak bibirnya bergerak mengikuti ‘Doa Bapa Kami’ yang diucapkan oleh umatnya.
 
‘Aku melihat ke atas lukisan dan kaget bahwa bibir bunda maria bergerak, berkali-kali aku mengedipkan mata tak hilang juga pemandangan aneh itu, sampai aku penasaran dan menanyakan kepada teman disebelahku apakah ia juga melihat, dia menjawab ‘Ya’ seketika itu juga tubuhku menggigil.. ini benar-benar ajaib!’. Dan bukan hanya kami saja yang menyaksikan, beberapa orang juga terlihat sedang mengabadikan dengan rekaman video hp kejadian aneh ini.

 
Misteri Lukisan Bunda Maria Bergerak

Video Misteri Lukisan Bergerak Bunda Maria

Namun kaum skeptis menolak pemberitaan itu lewat media sosial dan berkomentar, ini hanya gerakan kamera dan pengaruh efek dari lampu cahaya gereja yang membuat seolah-olah bibir bunda maria tampak bergerak.

Menanggapi hal ini para umat kristen yang percaya dengan mukjizat pada lukisan bunda maria pun mengomentari, kita semua melihat pencahayaan dari awal sampai akhir tayangan video. Lihatlah ritme (pola) gerakan bibirnya dari mulai, berhenti kemudian bergerak kembali mengikuti lantunan doa para jemaat yang beribadah, ini semua adalah keajaiban. Sebelumnya, Misteri Aneh Stigmata, Tanda Luka Salib Yesus.