Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Bocah 3 Tahun dan Anjingnya Bertahan Hidup Di Hutan Selama 12 Hari

12 Aug 2015

Mungkin ini adalah keajaiban, Karina Chikitova seorang bocah 3 tahun bersama anjingnya bertahan hidup selama 12 hari di dalam Hutan Taiga Siberia yang terkenal dengan beruang dan serigala buas. Bagaimana cara mereka dapat bertahan hidup? Hanya memakan buah beri dan minum dari air sungai setiap hari. Untuk melewati malam yang dingin pun Karina memeluk Naida, anjing kesayangannya agar dirinya selalu merasakan hangat.


Penyebab bocah perempuan tiga tahun asal Rusia ini tersesat, berawal dari mengikuti ayahnya keluar rumah yang berjalan pergi menuju Hutan. Sang nenek yang ikut menjaga Karina menyangka bahwa sang ayah tahu kalau ia diikuti oleh anaknya. Namun, 2 hari kemudian saat sang ayah pulang 'Tanpa' Karina sekeluarga panik dan baru menyadari Karina telah menghilang. Upaya pencarian pun dilakukan oleh masyarakat beserta petugas Kepolisian dan Tim Sar namun tak membuahkan hasil, bocah malang itu tak juga ditemukan. 

Bocah 3 Tahun dan Anjingnya Bertahan Hidup Di Hutan Selama 12 Hari

Saat para Team Penyelamat merasa pesimis dengan upaya pencarian ini, tiba-tiba sang anjing yang hilang bersama dengan Karina di dalam Hutan pulang kerumah. Melihat hal ini, para Tim penyelamat merasa yakin bahwa masih ada harapan Karina dapat ditemukan. Upaya pencarian pun dilakukan kembali, setelah lebih dari satu hari para tim penyelamat akhirnya berhasil menemukan Katerina di timbunan semak ilalang dan dirinya terlihat tampak lemas. Saat bocah 3 tahun ini bertemu kembali dengan anjing yang telah setia menemaninya, karina berkata marah "Mengapa kamu pergi meninggalkan aku sendiri didalam hutan Naida?.. Hehehe padahal anjingnya pergi untuk mencari pertolongan.

Lihat Juga Aksi Heroik Pria Selamatkan Bebek Tenggelam Di Danau Es


Foto Naida, Anjing yang Setia Menemaninya Di Dalam Hutan Siberia

Bocah Bersama Anjingnya Bertahan Hidup Di Hutan

Kisah Anjing Great Dane Penari One Direction
Perjuangan Dokter Gigi Selamatkan Kudanya Dari Lumpur Hisap

Related Article