Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Setiap wanita pasti selalu mendambakan memiliki tubuh serta kulit wajah yang nampak putih, bersih dan mulus. Tak ayal, banyak sekali kaum hawa yang melakukan perawatan kecantikan untuk mendapatkan kulit putih bening tersebut. Mulai dari perawatan kecantikan di salon, penggunaan produk kecantikan dan bahkan nekat mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang manfaatnya belum jelas dan belum dapat dibuktikan secara ilmiah.
Sebenarnya cara memutihkan kulit wajah secara alami agar nampak putih, bersih dan bersinar itu tidaklah terlalu sulit, tanpa menggunakan perawatan salon pun kamu bisa. Penasaran ingin tahu tips dan triknya? Yuk simak beberapa bahan hasil kekayaan alam yang tentunya sangat mudah untuk didapatkan. Selain proses pemutihannya berangsur-angsur secara natural cara ini juga sangat aman untuk digunakan sebagai perawatan semua jenis kulit bahkan untuk kulit kamu yang alergi sekalipun.

Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

5 Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Cepat:
1. Dengan menggunakan Jeruk nipis

Jeruk nipis mengandung senyawa vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan nutrisi ini dipercaya mampu meningkatkan regerenasi sel-sel kulit baru dan mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati. Sehingga jika kamu gunakan secara rutin, maka akan membuat kulit lebih cerah dan putih bersinar alami.
Caranya cukup dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis secara merata keseluruh bagian wajah. Mungkin bagi kamu yang memiliki jerawat akan terasa perih dan gatal, tetapi cukup biarkan saja karena kandungan jeruk nipis mulai meresap kedalam lapisan kulit.
2. Manfaat Bengkuang

Bengkuang sudah sejak jaman dahulu kala dipercaya sebagai bahan tradisional yang mampu memutihkan kulit wajah secara alami. Bahkan sekarang ini telah banyak produsen krim pemutih yang memasukan sari bengkoang kedalam produk kemasan mereka. 
Untuk menggunakan bengkoang, caranya kupas dan haluskan bengkoang tersebut. Lalu peras halusan dalam wadah sampai menghasilkan air berwarna putih. Endapkan air tersebut semalaman, nah keesokan harinya gunakan endapan putih dari air tersebut sebagai masker wajah alami setelah mandi.
3. Susu dan Yoghurt juga cepat memutihkan wajah

Siapa yang tidak tahu dengan manfaat susu? Semua orang pasti sudah mengenalnya. Susu mengandung banyak sekali nutrisi di dalamnya, mulai dari nutrisi dalam bentuk vitamin sampai dengan mineral. Khususnya untuk vitamin B1, sangatlah baik untuk merawat kulit wajah agar nampak putih secara alami.
Namun agar hasilnya maksimal campurkan antara susu dengan yoghurt. Caranya oleskan campuran susu dan yoghurt secara merata keseluruh bagian wajah. Ingat susu dan yoghurt yang digunakan disini adalah jenis tawar atau belum menggunakan bahan pemanis tambahan.

cara memutihkan kulit wajah secara alami

4. Masker Kentang

Biasanya masker kentang ini banyak digunakan ketika kita melakukan perawatan di salon. Kentang mengandung berbagai macam senyawa mineral alami yang cukup baik untuk memutihkan kulit dengan cepat. Kandungan mineral tersebut antara lain seperti kalium, karbohidrat, kalsium, magnesium, dan masih banyak lagi.
Cara membuat masker kentang cukup mudah, pertama ambil 1 buah kentang segar, lalu parut/tumbuk sampai halus. Kemudian campurkan dengan madu sampai membentuk pasta. Gunakan masker tersebut secara rutin setelah Anda mandi.
5. Masker Beras

Memutihkan kulit wajah dengan beras sebenarnya sudah dilakukan oleh masyarakat Jepang sejak jaman dahulu. Beras mengandung vitamin B1 yang cukup bermanfaat untuk membuat kulit putih dan bersih.
Haluskan beras kualitas terbaik, kemudian rendam selama kurang lebih semalam. Saring beras tersebut dan ambil endapannya. Endapan putih inilah yang bisa Anda gunakan untuk merawatkulit wajah agar putih, bersih, dan terbebas dari noda. Itulah 5 cara alami memutihkan kulit wajah dengan cepat. Hanya dengan penggunaan 1 s/d 2 Minggu saja, kamu sudah bisa merasakan hasil dan manfaatnya. Lihat juga Cara Aneh Menghilangkan Kutu pada Anjing.

Cewek Bening Dengan Keahlian Sangar dan Menakutkan
Aneh Tapi Nyata! Wajah Gadis Ini Berubah Menjadi Nenek-nenek