Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Gadis Aneh Bertubuh Totol Hitam Seperti Anjing Dalmatian

23 Aug 2015

Satu banding 500 ribu orang di perkirakan akan mengalami Giant Congenital Melanocytic Nevus, nama penyakit aneh dan langka yang jarang sekali ditemukan. Bagi penderitanya memiliki ciri di seluruh tubuh ber bintik-bintik hitam, bercak totol hitam seperti tanda lahir tahi lalat ataupun tompel. Seperti yang dialami oleh Ciera Swaringen, gadis cantik 19 tahun asal Rockwell Amerika Serikat. Mirisnya, justru keadaan fisik yang unik ini menjadikan orang-orang memperlakukan dirinya sebagai bahan lelucon, dihina dan dibully setiap hari.


Meski sering dijuluki sebagai gadis aneh bertotol hitam seperti anjing dalmatian, Ciera tetap tabah, bersyukur dan belajar mencintai keadaan fisiknya. Dari ia masih sekolah kanak-kanak sampai remaja para teman laki-lakinya sering mengatai Ciera, kamu kelihatan kotor mandi sana bersihkan noda bintik-bintik hitam mu. Dan yang lebih menyakitkan saat ia pergi dengan menggunakan bus umum, ada sekelompok pria dengan tatapan aneh dan iseng berkomentar dirinya bintik-bintik totol hitam mirip kaya spot anjing dalmatian.

Gadis Aneh Bertubuh Totol Hitam Seperti Anjing Dalmatian

Namun semua itu tak membuat Ciera terus berkecil hati apalagi depresi berpikir Tuhan tak adil dengan menciptakan bentuk fisik yang aneh pada dirinya. Waktu terus berlalu orang-orang disekitarnya sudah dapat menerima keadaannya bahkan mereka senang berteman dengan dirinya karena Ciera dikenal ramah dan asik diajak berbicara. Aku bangga dengan tanda lahir totol hitam diseluruh tubuhku ini, Ibu mengatakan kepadaku saat pertama kali aku takut masuk ke sekolah, dia berkata bintik-bintik hitam di tubuhku adalah ciuman yang diberikan oleh para bidadari.  Lihat juga Kecil Burikan Sudah Besar Menangi Kontes Kecantikan.



tubuh bintik bintik hitam

Ciera Swaringen, Gadis Aneh Bertubuh Totol Hitam Bersama Keluarganya


Related Article