Surat Ibu yang Terungkap 20 Tahun Saat Pernikahan Putrinya

Ibu tak pernah memberitahukan tentang perihal surat yang dirahasiakannya itu sampai ia memberikannya tepat pada hari pernikahanku. Sebuah persembahan yang begitu indah dalam hidupku, aku sangat beruntung dan bahagia memilikinya dirinya ungkap Brooke, putri sang Ibu yang menerima surat mengharukan yang baru diberikan setelah 20 tahun kemudian.

Tanggal 7 maret 2015 di Natchez, Mississippi menjadi peristiwa penting dalam hidup Brooke Zug dimana hari ia resmi menjadi istri dari pujaan hatinya Tyler Zugg. Dalam moment mengharukan pernikahan itu sang bunda memberikan kejutan luar biasa dalam hidupnya sebuah surat Ibu yang terungkap selama 20 tahun lamanya, dalam surat berlapiskan gaun pengantin tertulis ungkapan kasih sayang ibunya untuk Brooke saat ia masih berusia 18 bulan. Sahabat kejadiananeh.com inilah Isi Surat Ibu yang terungkap 20 tahun saat pernikahan putrinya tersebut:

Surat Ibu yang Terungkap 20 Tahun Saat Pernikahan Putrinya
15 Desember, 1994
Our Dear Little Baby Brooke,
 
Ketika aku menulis surat ini, kamu sedang tertidur lelap dengan manisnya diranjang tidurmu. Usiamu saat ini tepat 18 bulan. 
 
Kami hanya ingin kamu tahu betapa besarnya cinta dan kebahagiaan yang telah kamu berikan pada kami. Kehadiran kamu membuat kami menjadi keluarga yang sempurna. Seorang bayi mungil berharga yang begitu indah untuk Ibu, Ayah dan adik Brian.
 
Sebelum Ibu dan Ayah menikah, kami selalu berkata dan memimpikan kalau kami ingin memiliki seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Ketika kami berpacaran, kami sepakat kalau punya anak perempuan akan kami beri nama Brooke. Dan engkau lah Brooke mungil itu.
 
Brooke, kami hanya ingin memberitahumu bahwa kamu sangat istimewa bagi kami dan Tuhan membuatnya lebih istimewa dengan mengirimkanmu pada Ibu, Ayah, dan Brian untuk hadir dalam kehidupan kami.
 
Kami yang mencintaimu,
Ibu dan Ayah

Terungkapnya Surat yang Ditulis Ibu 20 Tahun Lalu
Saat membaca surat tersebut tak kuasa broke untuk menahan air matanya, ia memeluk dan mencium kedua orang tuanya. Betapa bahagia hidupnya, ia merasa beruntung memiliki ayah dan ibunya meski brooke tahu ia bukanlah anak kandung mereka. Dirinya diadopsi mereka sejak ia masih bayi karena mereka tak bisa mempunyai anak.

Dalam suasana moment mengharukan itu tak hanya brooke, ayah dan ibu yang menitikkan air mata, para tamu pengunjung pernikahan juga tak kuasa menahan haru. Sebuah kisah “inspirasi cinta”, dari kasih sayang seorang ibu yang sempurna untuk anaknya, melalui “surat yang baru terungkap 20 tahun kemudian di saat pernikahan putrinya”. Lihat juga 6 Kisah Cinta Romantis Paling Mengharukan Di Dunia.

Video Brooke Zug and Tyler, “Mom Saves Letter over 20 Years for Daughter’s Wedding Gift”