Begal Menangis Dipukuli Petarung Wanita Cantik MMA

Bapak tolong aku, tolong panggilkan Polisi, Tuhan bantu aku ampuni aku, ini pertama kali aku merampok!! Perkataan cingceremen inilah yang keluar dari mulut seorang Pelaku Begal, terlihat dalam rekaman video jeritan tangis pria ini sambil memohon agar korbannya yang adalah seorang wanita mau melepaskan dirinya. 
 
Kejadian langka begal menangis dipukuli petarung wanita cantik MMA (Mixed Martial Arts) ini bermula saat Monique Bastos yang tak lain adalah korban sang begal sedang berada disudut pinggir jalan raya Brazil. Monique yang saat itu sedang memainkan HP nya tiba-tiba dirampas paksa oleh dua orang pria. Mungkin sebelumnya aksi pemalakan ini selalu berhasil karena rata-rata dalam kasus kriminal, wanita sering dianggap sebagai korban yang empuk.

Tapi begitu kerasnya kenyataan hidup, kali ini mereka apes dan salah memilih target korbannya. Monique ternyata seorang betina tangguh, tanpa takut sedikitpun dia menghajar kedua begal ini. Dengan mudahnya wanita yang berprofesi sebagai atlit tinju seni bela diri campuran/ martial art MMA ini mengalahkan mereka. Lihat juga Petarung Wanita Cantik Pukul KO 3 Pelatih Kick Boxing.

Begal Menangis Dipukuli Petarung Wanita Cantik MMA
Salah satu begal berhasil melarikan diri dari amukan membara Monique. Sedangkan temannya yang tertinggal menjadi mainan samsak tinju Monique. Walau wajah sang begal sudah lebam dan berdarah, siksaan Monique belum usai. Ia menjepit leher serta mengunci tangan sang begal dengan kedua pahanya, seakan ingin dipatahkannya. Begal itu terus menangis histeris sampai terkaing-kaing, ia pun meminta tolong kepada orang-orang yang berada disekitarnya agar mau merayu Monique untuk melepaskannya. Sahabat kejadiananeh.com biar lebih meresapi cerita ini silahkan tonton video begal menangis dipukuli petarung wanita cantik MMA.

video begal menangis dipukuli petarung wanita

Nekat Nantangin Petinju MMA Cewek Gendut Dipukul Pingsan
Inilah Jagoan Jalanan Paling Ditakuti Di Dunia