Seorang Ibu Unggah Foto Kematian Janinnya yang Masih Berusia 7 Minggu

Hari ketika lahirnya bayi kedunia menjadi moment paling bahagia bagi orang tua, terlebih calon ayah dan ibu adalah pasangan yang baru menikah dan baru pertama kalinya memiliki anak. Tak hanya ibu dan ayah saja, kerabat keluarga terutama sang kakek nenek juga turut bersuka cita menantikan cucu pertama mereka. 

 

Tapi moment membahagiakan ini bisa saja seketika menjadi moment menyedihkan saat sang Ibu mengalami keguguran kandungan seperti yang terjadi pada Mindy Raelynne Danison, seorang ibu unggah foto kematian janinnya yang masih berusia 7 minggu.  Begitu hancur hatinya saat harus menerima kenyataan, dalam laman foto facebooknya banyak orang-orang yang memberikan ucapan simpatik dan turut berbela sungkawa atas meninggalnya sang bayi. Sahabat kejadiananeh.com berikut Foto Annabelle, janin 7-8 minggu yang diunggah Ibu ini. 

 

 Ibu Unggah Foto Kematian Janinnya yang Masih Berusia 7 Minggu

 

 

Jauh hari sebelum Mindy Raelynne Danison menggunggah foto kematian janinnya, ada juga seorang Ibu yang mengirim foto serupa, foto janin anaknya yang diberi nama Noah, artinya beristirahat dengan damai. Foto janin yang dikirim Ibu bernama Lara ini usianya lebih tua dibanding bayi Annabelle, usianya sudah memasuki 12 minggu dan organ tubuhnya sudah lebih terbentuk sempurna, memiliki kelopak mata, hidung, mulut dan lidah serta aktifitas tinggi dari otak. Lihat juga, Unik, Bayi dalam perut Acungkan Jempol.
 

Foto Penampakan Noah, Janin Bayi yang meninggal di usia 12 minggu

Seorang Ibu Unggah Foto Kematian Janinnya yang Masih Berusia 7 Minggu

9 Proses Persalinan Bayi paling Aneh Bin Ajaib
Bayi-bayi Lucu Bergaya seperti Selebritis Dunia