11 Penyakit Paling Berbahaya Bagi Seorang Pria

Setiap orang pasti tidak ingin dirinya terkena sebuah penyakit, terlebih lagi apabila penyakit tersebut tergolong berbahaya. Meskipun sudah menjaga kesehatan dengan baik dan benar, tetapi beberapa penyakit sangatlah sulit untuk dicegah.
 
Munculnya penyakit dapat disebabkan karena berbagai macam faktor. Mulai dari keturunan (genetik), virus, kuman, bakteri, kebiasaan buruk, ‘jajan sembarangan’, sampai konsumsi obat-obatan tertentu yang belum jelas manfaatnya. Sahabat kejadiananeh.com berikut 11 penyakit paling berbahaya bagi seorang pria.

11 Penyakit Paling Berbahaya Bagi Seorang Pria
1. Penyakit jantung
 
Serangan jantung menjadi penyakit mematikan nomor satu di dunia saat ini. Munculnya serangan jantung kebanyakan ditemukan pada kaum pria. Penyebab serangan jantung ada banyak sekali, mulai dari kolesterol tinggi, pembekuan darah di jantung sampai dengan penyakit keturunan atau warisan genetik. Penting! Kenali 8 Gejala Penyakit Jantung yang Sangat Berbahaya.

2. Penyakit akibat sering ‘Jajan Sembarangan’

Konon pria disaat usia dewasa alias bapak-bapak yang masih suka jajan sembarangan katanya ketika ia masih muda ataupun remaja tergolong tidak bandel ataupun agresif terhadap wanita. Jadi seperti pelampiasan saja, karena dimasa mudanya ia tidak pernah begajulan alias bandel. Nah kalo udah kena kepatil kena penyakit Gonore (kencing nanah) sampai dapat gelar Raja Singa (Sifilis) baru tau rasa deh. Meski penyakit ini sudah mudah untuk disembuhkan tapi rasa malunya itu ketika berobat ke dokter. Wahai pria yang masih suka ‘Jajan Sembarangan’ hentikan kebiasaan buruk ini, sayangi istri anda jangan sampai ia tertular penyakit yang penyebabnya adalah anda sendiri.

 
3. Kanker bukan Kantong Kering tapinya
 
Penyakit berbahaya ketiga adalah kanker. Jenis kanker yang sering menyerang pria adalah kanker paru-paru. Munculnya penyakit kanker paru disebabkan karena banyaknya pola hidup pria yang gemar merokok. Selain kanker paru-paru, kanker prostat, kanker usus dan kanker testis sering juga dialami. 
 
4. Kecelakaan

penyakit pria berbahaya
Menurut sebuah penelitian seorang pria memiliki hormon adrenalin yang lebih tinggi dari pada wanita. Hormon adrenalin inilah yang menyebabkan banyak pria suka melakukan aksi berani alias nekat, terutama aksi ketika berkendara yang tentu saja bukan hanya mengendarai motor atapun mobil, naik sepeda pun bisa saja terjadi. Tercatat lebih dari 80 % kasus kecelakaan dalang utamanya adalah seorang pria.
 
5. Stroke 
 
Penyakit berbahaya selanjutnya adalah stroke. Hampir 70 % lebih stroke menyerang pada kaum pria. Munculnya stroke dapat disebabkan karena adanya pembekuan darah, penyempitan darah, dan pecahnya pembuluh darah pada bagian otak. Bahkan penyakit stroke bisa dengan mudah merengut nyawa penderitanya melebihi penyakit jantung. Stroke bukan saja disebabkan oleh gaya hidup ataupun pola makan yang kurang sehat. Faktor pikiran akibat stress berkepanjangan pun bisa menjadi penyebabnya. Lebih jelasnya lihat 8 Gejala Aneh Penyakit Stroke yang Wajib Anda Waspadai.
 
6. Obesitas
 
Pria lebih cenderung tidak memperhatikan pola makan yang baik dan benar, akibatnya mereka sering terserang obesitas atau kegemukan. Konsumsi makanan junkfood, makanan instan, makanan dalam kemasan, sampai minuman soda dan alkohol bisa membuat berat badan kita naik secara drastis. Maka dari itu mulai sekarang perhatikan pola makan 4 sehat 5 sempurna dengan porsi yang tepat. Selain itu perbanyak olahraga agar berat badan tetap ideal dan menjaga perut tidak buncit.
 
7. Diabetes
 
Munculnya penyakit diabetes bisa disebabkan karena konsumsi gula yang terlalu banyak. Gula ini banyak terdapat pada makanan-makanan yang memiliki rasa manis. Seperti teh manis, manisan, dan masih banyak lagi. Makanan cemilan seperti gorengan, kandungan rokok sampai minuman soda juga menjadi penyumbang terbesar penyebab diabetes diluar stress. Hampir 60 % diabetes menyerang lebih banyak kepada pria dibandingkan wanita. Mirisnya penyakit diabetes ini menjadi peringkat no 1 penyebab Impoten, penyakit paling ditakuti pria
 
8. Bunuh diri
 
Penyakit berbahaya yang satu ini menyerang kebanyakan kaum pria di ibukota. Stres menjadi penyebab utama seseorang bisa bunuh diri, mulai dari stres akibat pekerjaan sampai dengan masalah cinta dan keluarga. apabila dibiarkan lama-kelamaan akan semakin tertekan dan merasakan depresi berat, ujung-nya bisa jadi pria tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara konyol yakni bunuh diri.
 
9. Penyakit ginjal
 
Kaum lelaki lebih banyak mengonsumsi minuman-minuman yang aneh seperti alkohol, anggur merah, dan minuman oplosan lainnya. Padahal, minuman semacam ini mengandung kadar natrium yang cukup tinggi. Jika berlangsung secara terus menerus kandungan tersebut akan mengendap pada ginjal dan menyebabkan sebuah endapan batu. Endapan inilah yang sering disebut sebagai penyebab penyakit batu ginjal.
 
10. Penyakit alzheimer
 
Ketika seorang pria memasuki usia tua sekitar 60 tahun keatas, mereka lebih cenderung terkena penyakit alzheimer. Penyakit berbahaya ini dapat muncul disebabkan karena hilangnya sejumlah memori pada bagian otak. Akibatnya, banyak pria yang mengalami hilang ingatan dan identitas dirinya saat memasuki usia lansia.

11. Si Bungkuk

penyakit paling ditakuti pria

Ibarat seorang tentara yang pergi ke medan perang tanpa membawa senjata, itulah kiasan yang digambarkan kepada Si Bungkuk, pria penderita Impoten. Punya harta berlimpah, istri cantik bening mulus ibarat duren montong mentega. Tapi buat apa itu semua kalau senjatanya tak bisa di kokang saat bertempur.

Wahai pria, Jangan bersedih dan jangan berkecil hati, meski mamak erot sudah lama di PHK dari dunia, masih ada klinik Online Pria Dewasa ataupun pengobatan alternatif alat vital yang dapat menyembuhkan penyakit ini. Itulah 11 “penyakit berbahaya bagi seorang pria” yang dapat saya sajikan. Ada baiknya sebelum terserang penyakit tersebut, kita melakukan langkah deteksi awal/pencegahan sedini mungkin agar lebih mudah untuk menyembuhkannya.

9 Pengobatan Alternatif Paling Aneh Di Dunia
Unik! Begini Cara Hack Tubuh Kita Sendiri