Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Rahasia Sepatu Anti Gravitasi Michael Jackson

13 Sept 2015

Meski sang raja pop Michael Jackson sudah cukup lama meninggal pada 2009 kemarin. Pesona penyanyi papan atas yang sangat terkenal dengan gerakan/goyangan dansa Moonwalk ini seakan tak pernah hilang. Semua orang rata-rata mengenalnya sebagai penyanyi ataupun sebagai pencipta lagu. Padahal Michael Jackson juga seorang Penemu 'sepatu ajaib' yang merahasiakan teknologi hasil rancangannya tersebut. Namun sekarang boleh diungkapkan kepada publik dan sudah memiliki hak paten.

 
Inilah rahasia sepatu anti gravitasi michael jackson saat sedang Moonwalker di lagu Smooth Criminal, gerakan dansa berjalan yang sangat populer di masa-masa emas perjalanan karir Michael Jackson. Begitu fenomenalnya gerakan dansa Moonwalker anti gravity ini, sampai orang-orang mengkaitkannya dengan hal-hal mistis ataupun berbau black magic. Sebab tak salah juga orang-orang berpendapat dimasa itu, karena apa yang dilakukan sang bintang pop michael jackson adalah di luar nalar manusia. Bagaimana mungkin seseorang dapat mencondongkan/memiringkan tubuhnya 45 derajat lebih dari keadaan berdiri tegak melawan hukum gravitasi bumi?

Rahasia Sepatu Anti Gravitasi Michael Jackson

Banyak spekulasi sok tahu dijaman itu yang mengatakan bahwa Michael jackson bersama kru dancernya pasti menggunakan bantuan tali kekang? Hal itu mungkin saja kalau hanya untuk penggunaan di dalam video klip namun bagaimana bila dilakukan saat live konser atau pertunjukkan langsung, tentu sangat merepotkan sekali dan akan mudah ketahuan karena Jackson harus segera melepaskan tali kekang agar dapat berdansa kembali. Magisnya Moonwalk Michael Jackson dalam lagu Smooth Criminal justru terletak pada sepatunya.

Aksi Anti Gravitasi Michael Jackson

Rahasia Moonwalker ini terungkap saat namanya ada dalam Dokumen Hak Paten Kepemilikan 'Method and means for creating anti gravity illusion' Metode dan cara membuat ilusi anti gravitasi. Dalam dokumen paten US tersebut nama Michael Jackson tertera bersama 2 orang lainnya yaitu Michael L Bush dan Dennis Tompkins. Dokumen itu juga menjelaskan tentang sketsa sepatu boot yang tapak kakinya dirancang dapat mengunci lantai/platform yang telah disediakan oleh kru panggung.


Jadi, bagian tapak sol belakang ada celah yang dapat tersambung dengan lantai panggung jika Michael Jackson beserta krunya memajukan sepatu sambil sedikit menekannya. Setelah otomatis terkunci Jakson dapat melakukan gerakan Moonwalker /mencondongkan tubuh lebih 45 derajat tanpa harus takut terjatuh.


Dan saat ingin melepasnya, Jackson beserta kru cukup menggeser sedikit sepatu kebelakang untuk melepasnya. Tentu saja untuk penggunaan sepatu anti gravitasi ini juga harus sesuai dengan desain lantai panggung yang memang sudah disiapkan. Sahabat kejadiananeh.com semoga artikel "rahasia sepatu anti gravitasi Michael Jackson" ini dapat menambahkan wawasan anda. 
 
Dokumen Hak Paten Michael Jackson sebagai Penemu Sepatu Anti Gravitasi


Video Moonwalker, Aksi Ajaib Michael Jackson Dengan Sepatu Anti Gravitasinya di Lagu Smooth Criminal yang Fenomenal.


Petinju Rusia Kalahkan 10 Preman yang Ganggu Istrinya
Goyang Lucu SPG Seksi Alpine Dijamin Bikin Ngakak

Related Article