9 Ramalan Kematian yang Terbukti Menjadi Kenyataan

Secara akal sehat, manusia tidak akan mungkin dapat memprediksi kematian orang lain maupun dirinya sendiri. Jangankan meramal masa depan, kita sendiripun tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada hari esok. Keistimewaan Nubuat (ramalan) yang dapat prediksi peristiwa di masa mendatang ini hanya dimiliki oleh para Nabi-nabi sebagai utusan Tuhan.
 
Tapi bagaimana pendapat anda dengan 9 ramalan kematian yang terbukti menjadi kenyataan ini, apakah semuanya memang terjadi secara kebetulan? Ataukah mereka memang memiliki sixth sense atau indera keenam. Yang lebih mengerikan lagi, sepuluh orang ini bukan prediksi kematian orang lain melainkan meramal kematian mereka sendiri. Sahabat kejadiananeh.com biar gak penasaran simak Kisah 9 ramalan kematian yang terbukti menjadi kenyataan.
 
1. Firasat Kematian Putri Diana

9 Ramalan Kematian yang Terbukti Menjadi Kenyataan
Masih ingatkah anda dengan mendiang Putri Diana, anak dari Ratu Elizabeth II ini? Sebelum ia meninggal pada 31 Agustus 1997 yang silam. Lady Diana pernah menulis surat kepada Paul Burrell, asisten pribadi kepercayaannya di bulan oktober 96 setelah ia bercerai dari suaminya, Pangeran Charles. Bahwa dirinya memiliki firasat aneh dan mengatakan kalau dia akan mati dalam kecelakaan mobil bersama dengan beberapa orang lain yang ia sendiri belum tahu siapakah orangnya. Dengan bukti surat asli tulisan tangan Putri Diana, Paul membantah semua teori konspirasi misteri kematian Lady Diana yang mengatakan bahwa Putri Diana tewas karena pembunuhan berencana.
 
2. Mikey Welsh, The Weezer

Status Twitter (tweet) Mikey Welsh sang bassist dari Band The Weezer sempat menjadi trending topic pada tahun 2011. Mikey berkata dirinya bermimpi bahwa ia akan meninggal di Chicago pada satu minggu kedepan. Dalam mimpi itu mikey melihat dirinya sendiri mati akibat serangan jantung. Tepat seperti yang dikatakannya, seminggu kemudian Mikey meninggal di Chicago, diatas tempat tidur hotel tempat ia menginap.
 
3. Guyonan Sial Frank Pastore

Hati-hati dengan ucapanmu sendiri, mulutmu adalah harimau mu! Sahabat kejadiananeh.com semoga kisah ramalan kematian yang jadi kenyataan pada Frank Pastore ini dapat dijadikan pelajaran agar kita tidak asal sembarangan berbicara. Frank Pastore adalah mantan bintang baseball terkenal di dunia, setelah ia pensiun, Frank bekerja sebagai penyiar di stasiun radio Los Angeles. Saat sedang berbincang dengan para pendengarnya Frank berguyon, kalian tahu setiap hari aku bekerja dengan menggunakan sepeda motor?

Aku hanya membayangkan ketika aku pulang dari sini dan mengendarai sepeda motorku, tiba-tiba ada mobil berlawanan arah dan menerobos jalanku. Betapa lucunya melihat diriku sendiri yang mati dengan tubuh tercecer di jalanan. Tiga jam setelah guyonannya, ucapan Frank menjadi kenyataan. Seorang wanita sedang mengendarai mobil dan tak dapat mengendalikan lajunya sampai menerobos masuk ke simpang jalan persis ke arah Frank. Mobil itupun menabrak frank yang sedang mengendarai motornya. Tak lama kemudian Frank meninggal ditempat, sebelum dirinya sempat dibawa kerumah sakit.

 
4. Momok Menakutkan Angka 13 bagi Arnold Schoenberg

Prediksi Kematian Manusia
Begitu fenomalnya mitos menakutkan angka 13 seperti phobia yang dialami oleh Arnold Schoenberg. Pria yang dikenal sebagai pengarang lagu ini menganggap bahwa angka 13 adalah kutukan sial. Semua judul lagu yang diciptakannya pun tidak ada yang berjumlah 13 huruf. Arnold juga meyakini bahwa ia akan meninggal di tahun dengan kelipatan angka 13.

Begitu ketakutannya Arnold sampai ia mendatangi Dane Rudhyar seorang ahli astronomi horoskop. Dane menasehati Arnold bahwa bukan kelipatan angka 13 yang seharusnya ia takuti, tapi jumlah umurnya jika angka depan dan belakang ditambahkan sama dengan 13. Arnold seminggu kemudian mati sehabis ia diramal pada tanggal 13 Juli 1951 disaat umurnya 76 tahun yang bila dijumlahkan tepat seperti perkataan sang Astronomi, 7+6 = 13. Baca juga Trend Foto Bersama Orang yang Sudah Mati.

 
5. Prediksi Kematian Ahli Matematika Abraham de Moivre 

Seorang ahli matematika tersohor bernama Abraham de Moivre dapat menggunakan rumus matematika untuk “meramal kematian diri sendiri”. Dia memprediksi secara imu sains bahwa tubuh manusia semakin bertambah usia akan semakin lemah. Begitupun waktu yang diperlukan untuk tidur dan beristirahat, bertambah 15 menit setiap harinya. Abraham yang sudah tua mulai menghitung perkiraan kapan waktunya ia meninggal. Dalam rumus ramalannya terhitung jika 15 menit berubah menjadi 24 jam ia akan meninggal pada tanggal 27 November 1754. Ternyata analisis Abraham terbukti benar, ia meninggal tepat seperti yang dikatakannya.
 
6. Presiden US Abraham Lincoln

Almarhum Abraham Lincoln, Presiden Amerika Serikat ke 16 pernah bercerita bahwa dalam mimpinya ia sedang berjalan menuruni tangga menuju ke suatu ruangan yang dinamakan East Room, salah satu ruangan utama gedung putih. Ketika sampai disana ia melihat sebuah peti jenazah yang dijaga ketat oleh pengawalan tentara. Banyak sekali orang yang menangis didekat peti mayat tersebut. Abraham Lincoln penasaran dan menanyakan kepada salah satu tentara yang sedang berjaga, siapakah orang ‘penting’ yang ditangisi banyak orang ini?

Tentara menjawab dia adalah Presiden Amerika Serikat yang mati terbunuh oleh seorang penembak mabuk. Mimpi buruk ini terus berulang-ulang seakan memberikan peringatan kepada Abraham untuk lebih mawas diri. Pada tanggal 14 April 1865, Abraham Lincoln bersama Istrinya pergi ke tempat pertunjukkan komedi. Disaat bersamaan ada John Wilkes Booth, seorang aktor yang memiliki tenda panggung tepat disebelah panggung pertunjukkan, dirinya sedang mabuk di dalam bar.

Entah apa sebabnya John mendatangi bangku tempat Lincoln berada dari arah belakan dan mengeluarkan pistol yang disembunyikan dalam jas nya. Dari jarak dekat John menembak bagian belakang kepala  Lincoln dan sang presiden seketika tewas ditempat. Pada saat peringatan kematiannya, jenazah Abraham Lincoln ditempatkan dalam ruangan East Room dengan pengawalan tentara, persis seperti apa yang diceritakan oleh Lincoln dalam mimpinya.

 
7. Pete Maravich

Tahukah anda tentang Pete Maravich? dia adalah pemain basket terkenal era 70 an yang pernah bergabung dengan klub Atlanta Hakws dan Utah Jazz. Pete pernah sesumbar saat diwawancara oleh majalah harian lokal. Ia berkata tidak mau terus bermain selama 10 tahun di NBA lalu mati kena serangan jantung di usia 40 tahun. Anda bisa menebak bagaimana kelanjutannya? John memiliki fisik yang sangat sehat dan ia tidak memiliki riwayat penyakit jantung dari keluarganya. Namun diusianya yang ke 40 John benar-benar mati beneran akibat serangan jantung!
 
8. Tafsir Mimpi Sugar Ray Robinson, Petinju Kelas Berat Dunia  

Sugar Ray Robinson seorang mantan Petinju kelas berat dunia pernah mengurungkan niatnya untuk bertanding melawan Jimmy Doyle pada 25 Juni 1947. Sebab dalam mimpinya ia melihat Jimmy Doyle mati di atas ring akibat pukulan telak tangan kirinya. Berbagai cara ia lakukan agar pertandingan tinju ini dapat dibatalkan. Namun pihak promotor tinju membawa seorang Imam agama untuk meyakinkan Robinson agar tidak mempercayai mimpi aneh tersebut.

Robinson pun akhirnya setuju untuk mau bertanding, disaat memasuki babak ke 8 pertandingan, pelipis kepala Jimmy terkena pukulan telak tangan kiri Robinson. Dia pun roboh tak sadarkan diri. Menyadari keadaan Jimmy yang bukan hanya sekedar pingsan, pihak promotor segera melarikan Jimmy ke rumah sakit, namun naas tak lama sesampainya disana Jimmy pun meninggal.

 
9. Ramalan Komet Halley yang berhubungan dengan Kematian Mark Twain

Ramalan Kematian yang Jadi Kenyataan
Mark Twain adalah seorang ahli sastra terkenal di Era 80an. Mark pernah berkata bahwa saat ia dilahirkan pada tahun 1835 bersamaan waktunya dengan kemunculan Komet Halley yang beredar setiap 75 tahun sekali. Saat ini usia ku 74 tahun berarti aku akan mati di umur 75 tahun tepat disaat kemunculan Komet Halley untuk kedua kalinya. Apa yang diucapkan oleh Halley ternyata menjadi kenyataan.

Dirinya meninggal pada 21 april tahun 1910 dalam usia 75 tahun, bertepatan dengan kemunculan Komet Hallet di Bumi. Sahabat kejadiananeh.com umur manusia memang tak bisa ditebak semuanya sudah menjadi garisan tangan Tuhan. Jika kita memiliki mimpi atau firasat buruk seperti kisah nyata 9 ramalan kematian yang terbukti menjadi kenyataan ini, akan lebih baik kita mendekatkan diri dan meminta perlindungan kepada Tuhan semata, agar hal-hal yang buruk dijauhkan dari hidup kita.