Aneh Tapi Nyata Bocah Pelihara Ikan Pari sebagai Teman Bermain

Akibat terlalu mainstream memelihara hewan peliharaan seperti anjing, kucing, burung ataupun sugar glide seperti yang dilakukan oleh kebanyakan orang, malahan bocah ini pelihara ikan pari sebagai teman bermain. Anehnya hewan kesayangan milik sang bocah tersebut dipelihara tanpa kolam khusus penampungan, dibiarkan hidup bebas di habitat aslinya. Ikan pari berjenis Manta itu akan selalu mendekati pinggiran sungai seakan sudah tahu bocah ini akan datang. 
 
Dan ketika bocah itu mengepakkan/menepukkan tangannya ke dalam permukaan sungai, ikan pari manta tersebut berenang menghampirinya sampai naik ke atas tangga. Kemudian sang bocah akan memberi dirinya makan udang-udang segar dan ikan kecil hasil tangkapan ia berlayar. 
 
Aneh Tapi Nyata Bocah Pelihara Ikan Pari
 
Kebiasaan aneh tapi nyata ini selalu dilakukan secara rutin setiap hari oleh sang bocah ketika ia selesai melaut dengan ayahnya yang bekerja sebagai seorang nelayan. Dalam tayangan asli video berjudul Manta, Manta y Niños – La Gomera yang diupload oleh akun gekkovision, sampai hari ini sudah mendapatkan lebih dari 33 juta view pengunjung youtube. Semua yang menyaksikan tayangan video tersebut rata-rata berkomentar “aneh banget, sebuah persahabatan yang tak lazim bahkan terbilang aneh tapi benar-benar nyata”. 
 
Namun ada juga netizen yang berkomentar konyol dan nyeleneh seperti berikut; Papanya itu bocah pasti pernah selingkuh dengan Ibu Ikan Pari. Jadi, sebenarnya mereka berdua adalah satu ayah lain babu Ibu. Sahabat kejadiananeh.com biar gak bikin penasaran silahkan lihat sendiri tayangan video dibawah ini.
 
Video aneh tapi nyata bocah pelihara ikan pari manta