Heboh Boneka Setan Bisa Berjalan Sendiri Saat Digandeng Tangannya

Meski kebenaran berita heboh boneka setan bisa berjalan sendiri saat digandeng tangannya ini masih dipertanyakan, setidaknya lebih dari 2,5 juta pengunjung youtube telah tertarik untuk melihatnya. Sebenarnya video ini diunggah pertama kali oleh Antonio Lopez pada tahun 2013 yang diberi nama muñeca camina con su dueña dan diunggah kembali oleh Mirror dengan judul pemberitaan Creepy devil doll that walks when you hold its hand is terrifying the internet pada 7 oktober 2015 kemarin dan hanya butuh 3 hari saja video ini mendapatkan jutaan view orang yang telah menontonnya. 
 
Dilansir dari Mirror,  Antonio mengatakan bahwa pemilik “boneka setan” menyeramkan tersebut telah memilikinya selama 40 tahun. Ditambah menurut keterangan Excelsior, Koran Harian Meksiko, boneka Lily Lady, yang dianggap berhantu ini sebenarnya memang dibuat pada era tahun 70 sampai 80an dan digunakan untuk membantu anak-anak yang sedang belajar jalan. Sahabat kejadiananeh.com, entah apakah boneka Lily Lady ini memang pernah diproduksi atau memang benar-benar boneka berhantu. Dalam tayangan video terlihat boneka wanita berambut pirang dan bermata hitam pucat ini akan bergerak sendiri jika dipegang salah satu lengannya. Lihat juga Misteri Lukisan Bunda Maria Bergerak di Gereja Australia.
 
Boneka Setan Bisa Berjalan Sendiri
 
Ada beberapa netizen yang tidak percaya dan berkomentar bahwa boneka ini digerakkan sendiri oleh sang pemilik. Namun yang jadi pertanyaan saya, mengapa Tapak kedua kakinya bisa bergerak maju mundur? Bukankah kaki boneka seharusnya diam atau kaku? Ataukah memang kedua kaki tersebut memang dirancang lentur dan fleksibel. Entahlah, kalian pun bisa menilainya sendiri dengan melihat tayangan video heboh boneka setan yang bisa berjalan sendiri saat digandeng tangannya di bawah ini.
 
Video Creepy “devil doll” that walks when you hold its hand is terrifying