10 Mafia Terbesar Paling Berbahaya di Dunia

Di negara-negara besar, terdapat banyak sekali anggota gangster ataupun mafia. Berbasis kelompok organisasi rahasia, mafia-mafia ini selalu membuat kekacauan, kejahatan dan tindak pidana kriminal. Alih-alih berkata perang gangster yang sering terjadi antara geng satu dengan geng lainnya biasanya disebabkan karena perebutan wilayah, monopoli (menguasai) perdagangan illegal seperti Narkoba, perdagangan senjata api, prostitusi sampai membekingi para pengusaha berkantong tebal. 
 
Seakan kebal hukum, kasus kejahatan 10 mafia terbesar paling berbahaya di dunia ini tidak pernah selesai tuntas, bahkan eksistensi keberadaan mereka semakin besar, semakin tumbuh berkembang. Semua menyisakan pertanyaan, apakah mereka sudah berkoordinasi dengan aparatur keamanan, atau kehadiran mereka memang disengaja sebagai alat teror milik penguasa negeri untuk melenyapkan orang-orang berselisih paham ataupun menyingkir saingannya.  Berikut 10 Mafia Terbesar Paling Berbahaya dan paling Ditakuti di Dunia:
 
1. Yakuza Jepang, Gangster Terkaya Dunia
 
10 Mafia Terbesar Paling Berbahaya di Dunia
 
Kelompok Yamaguchi-gumi satu dari tiga organisasi pendiri Yakuza memiliki kekayaan 80 Miliar US Dollar membuktikan mereka sebagai Gangster terkaya diantara semua sindikat kejahatan di dunia. Tak hanya itu Yakuza dianggap juga sebagai Gangster tertua, eksistensi mereka sudah ada sejak abad 17 yang berbaur dengan tradisi dan kebudayaan. Begitu rapihnya organisasi Yakuza sampai bisa menyusup ke dalam kabinet pemerintahan Jepang. Seperti Keishu Tanaka Menteri Hukum Jepang yang dipecat karena terbukti sebagai AnggotaYakuza. Pada 1971 Perdana Mentri Nobusuke Kishi dan 1987 Perdana Menteri Noboru Takeshita, mereka juga dicopot dari jabatannya karena ikut terlibat dalam organisasi Yakuza. 
 
 
Filosofi Yakuza sebagai mafia terbesar paling berbahaya adalah materi atau uang, kehidupan bisnis mereka besar di bidang properti, investor, pencucian uang, pertambangan, saham, narkoba, prostitusi terselubung sampai imigrasi illegal. Berbeda dengan mafia/gangster lainnya yang rata-rata berkuasa di negaranya sendiri. Yakuza sudah merambah ke Jaringan Internasional, lebih dari 898 ribu member anggota cliponyu tersebar di beberapa negara termasuk Indonesia. 
 
Kasus kejahatan Yakuza di Indonesia terbongkar saat 95 WNA Taiwan dan Tiongkok diringkus Polda Metro Jaya di 3 rumah mewah terpisah di Jakarta yang bekerja menipu pejabat-pejabat di Tiongkok dari Indonesia melalui telepon dan internet. Ternyata Yakuza yang menghadirkan mereka.
 
2. Kelompok Yardies, Inggris
 
 
Sebagai negara yang cukup besar dan makmur, Britania Inggris tidak akan pernah terlepas dari yang namanya mafia. Salah satu mafia terkenal dari negara tersebut adalah Yardies. Sebenarnya mafia ini bukan berasal dari Inggris, tetapi berasal dari Jamaika yang bermigrasi ke Inggris pada era 1950an. Mereka terlibat berbagai kasus kriminalitas di Inggris, mulai dari penculikan, perdagangan gelap senjata api sampai dengan perdagangan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. 
 
Dan yang membedakan gangster ini dengan lainnya, mereka tidak pernah mau berkompromi dengan aparat penegak hukum sehingga sering terjadi bentrok dengan mereka. Lihat juga Anggunnya Geng Motor Wanita Berhijab asal Maroko.
 
3. Mafia Albania
 
 
Berbasis di Albania, mafia ini selalu melancarkan serangan ke seluruh kawasan di Eropa. Termasuk yang paling banyak adalah di negara Inggris dan Amerika Serikat. Mereka menyebar di kawasan AS sejak tahun 1980 an. Namun beberapa media mengatakan bahwa organisasi satu ini sebenarnya sudah ada sejak abad ke 15 (hanya rumor, data belum valid kepastiannya). Kasus kriminalistas yang paling banyak mereka lakukan adalah kejahatan seks dan narkoba.
 
4. Mafia Serbia
 
 
Serbia terkenal dengan para mafia yang cukup ganas. Para mafia tersebut tidak hanya  beroperasi di kawasan sendiri, tetapi mereka melancarkan serangan ke sepuluh negara besar. Negara tersebut antara lain seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dan masih banyak lagi. Di Serbia setidaknya terdapat sekitar 3 kelompok mafia terbesar yang sangat berbahaya. Mereka adalah Vozdovac, Surcin, Zemun. Ketiga mafia ini mengendalikan organisasi kecil untuk melakukan kriminalitas dan penyelundupan narkoba terlarang. Kerapkali mereka juga disewa sebagai pembunuh bayaran.
 
5. Organisasi Rahasia Israel
 
 
Pada awal pembentukannya, Mafia Israel tidak terlalu kejam dan hanya melakukan kriminalitas kecil. Namun setelah mereka berhasil menyusup dan menduduki beberapa instansi pemerintahan di Amerika Serikat. Kasus kriminalitas yang telah mereka perbuat semakin berani dan menjadi-jadi. Mereka tidak segan-segan untuk menghabisi siapa saja yang menghalangi, bahkan pemerintah dan aparatur hukum negara sekalipun.
 
6. Clan Triad di Cina (Chinese Triads)

gangster paling ditakuti
Siapa yang tidak kenal dengan Triad (dahulu namanya Tian Di Hui), mereka adalah para kelompok Clan gangster yang terlibat dalam berbagai kasus kejahatan di beberapa negara besar seperti Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Hongkong, Taiwan dan masih banyak lagi. Terbentuk pada abad ke 18, kini mafia ini sudah memiliki anggota lebih dari 80.000 dari berbagai negara. Baru-baru ini, mereka terlibat kasus pemalsuan uang di Tiongkok.
 
7. Russian Mafia

Rusia merupakan negara yang memiliki adi kuasa kedua setelah Amerika Serikat. Tidak hanya itu, di negara tersebut terdapat banyak sekali mafia yang selalu berbuat kriminalitas. Russian Mafia sekarang ini memiliki anggota sudah lebih dari 700.000 orang. Kejahatan yang mereka lakukan meliputi negara seperti Amerika Serikat, Israel, Spanyol, Kanada, Inggris, Hungaria dan masih banyak lagi. Mereka masuk ke negara-negara tersebut dengan menggunakan identitas paspor palsu sebagai warga negara Jerman ataupun Israel. Video Mafia Rusia Tembaki Jalanan sambil Drift Mobil.
 
8. Cosa Nostra, Italia

Kawanan Mafia Cosa Nostra didirikan di Kota Sicily, Italia. Gangster ini memang masih tergolong mafia berumur jagung, namun jangan salah meskipun mereka masih anak kemarin sore tetapi sudah banyak sekali angka kriminalitas yang mereka perbuat. Hanya beranggotakan 3.000 orang saja, mereka telah berani melakukan pembunuhan, pengelapan pajak, narkoba, penculikan, pemerkosaan. Kabarnya, mafia asal Italia ini sekarang semakin berkembang subur di Amerika Serikat dan beberapa negara di wilayah Benua Eropa. 10 Perintah Tanpa Menolak adalah Kode internal kehormatan mereka yang paling terkenal.
 
9. Kolombia, Markas Kartel Narkoba Terbesar Di Dunia

Negara yang terletak di Amerika Selatan ini lekat pencitraannya sebagai Negara penyuplai Narkoba terbesar di dunia dan tempat lahirnya Mafia-mafia tersohor. Masih ingatkah anda dengan Pablo Escobar? Pablo Emilio Escobar Gaviria adalah orang yang paling terkenal atas kekerasannya sebagai pimpinan dari Kartel Medellín, Kartel nomor satu diatas Kartel Cali dan Kartel Valle del Nort pada masa itu. Escobar dibunuh oleh para ‘Search Bloc’, resimen polisi khusus Kolombia yang menembak Escobar di atas atap di Kolombia pada tahun 1993. 
 
Sampai organisasi Kartel Medellin hancur lebur. dan setelah Escobar meninggal Kartel ini terfragmentasi. Namun lahirlah Kartel-kartel penerusnya yang tak kalah mengerikan dan sampai kini bertumbuh subur. Upaya pembersihan oknum Mafia tidak akan pernah terjadi karena para anggotanya sudah berhasil menyusup ke dalam sistem pemerintahan Kolombia. Lihat juga Wanita Seksi Pentolan Kartel Narkoba Paling Berbahaya di Dunia.
 
10. Mafia Meksiko

10 Mafia Terbesar Paling Berbahaya di Dunia
Awal terbentuknya kelompok Mafia Meksiko bermula dari Geng di dalam penjara untuk melindungi tahanan dari kekerasan yang dilakukan oleh narapidana lain ataupun sipir. Mereka bergabung dan lama kelamaan kelompok Geng Meksiko ini tumbuh semakin besar dan paling ditakuti di dalam penjara. Ikatan solideritas yang kuat tumbuh diantara kelompok Mafia Meksiko ini, hingga ketika usai masa hukuman di penjara mereka semakin melebarkan sayapnya, merebut wilayah-wilayah kekuasaan dari kelompok Gangster lainnya. 
 
Saat ini jumlah mereka lebih dari 400.000 anggota dengan ciri khas yang mudah dikenali tato di sekitar tubuh dengan simbol Meksiko. Sahabat kejadiananeh.com, ibarat bisul yang tumbuh di bokong dibawa duduk salah dipencet juga salah, untuk memberantas “mafia-mafia terbesar paling berbahaya dan paling ditakuti” ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, karena generasi penerus mereka akan selalu ada dan bertumbuh.mengikuti perkembangan jaman.

Aksi Heroik Polisi Tembak 3 Perampok Di Rumahnya