Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Pria Tua yang Berikan Kesempatan Hidup Kedua Kepada Gadis Cantik

02 Nov 2015

"Aku berdansa dengan seorang pria tua yang telah memberiku kesempatan hidup kedua, pria ini adalah tamu paling Istimewa dalam acara pernikahanku", Greta Hokanson. 

 
Sahabat kejadiananeh.com seringkali kita berpikir bahwa segala sesuatu  yang dilakukan oleh manusia tak jauh hanya untuk mengejar materi semata. Begitupun halnya akan perbuatan kebaikan, masih banyak yang berharap mendapatkan pamrih atau balas budi. Padahal tanpa kita sadari, diluar sana masih banyak orang yang benar-benar tulus mau membantu dan menolong sesamanya seperti kisah pria tua yang berikan kesempatan hidup kedua kepada gadis cantik. Kisah nyata sedih dan mengharukan  ini dialami oleh Greta Hokanson (24 tahun), gadis cantik yang menderita penyakit leukemia akut. 
 
Diketahui Greta mengidap penyakit berbahaya tersebut sejak masih berusia 16 tahun. Dokter yang merawatnya pun memvonis Greta bahwa dirinya tak bisa bertahan hidup dan hanya ada jalan pengobatan satu-satunya yaitu dengan melakukan transpalasi sumsum tulang. Kita dapat membayangkan betapa hancur hati greta saat itu ketika menerima vonis dokter yang mengatakan hidupnya tak akan lama lagi. 
 
Pria Tua yang Berikan Kesempatan Hidup Kedua Kepada Gadis Cantik
 
Namun percayakah anda jika jalan hidup dan takdir kematian seorang manusia benar-benar sudah menjadi garisan tangan Tuhan. Harapan ini muncul ketika suatu hari seorang pria berusia 44 tahun bernama Danny Daniels dinyatakan bersedia mendonorkan sumsum tulang untuk Greta. 
 
Daniels mengetahui perihal penyakit Greta dari seorang temannya yang sama-sama berprofesi sebagai tentara angkatan udara. Kebetulan temannya itu adalah adik dari ibu Greta, ia sering mengeluh betapa sulitnya mendapatkan seorang pendonor yang cocok untuk keponakannya. Beruntung! setelah melewati proses pemeriksaan, sumsum Daniels dinyatakan cocok dengan Greta. Akhirnya operasi bedah tulang pun dilakukan dan syukurlah segala sesuatu berjalan dengan lancar. Greta akhirnya mendapat kesempatan hidup kedua yang tak pernah ia bayangkan.
Diterjemahkan dari dailymail. Ketika Greta melangsungkan pernikahan  dengan Tony Hokanson, tak lupa ia mengundang Danny sang pria tua yang baik hati sebagai tamu kehormatan dalam undangan tersebut. Resepsi pernikahan yang dilangsungkan tanggal 10 Oktober 2015 kemarin  pun diwarnai momen sedih mengharukan. Greta berdansa dengan Danny begitu romantisnya dan ia tak bisa menyembunyikan rasa haru sekaligus bahagianya. 
 
 
Greta terus menangis di pundak sang orang tua baik hati tersebut, sebuah pemandangan mengharukan mereka berdua membuat para tamu undangan, calon suami dan orang tua Greta tak sanggup menahan air mata.
 
Greta sangat senang Danny bisa hadir di acara istimewanya. ‘Ketika kami membuat daftar tamu undangan, aku bilang pada ibu kalau aku ingin sekali mengundang Danny dan istrinya Angie,’ ungkap Greta. Saat Danny berkata mau dan bersedia untuk datang ke acara pernikahanku saja, aku sudah menangis terharu. Aku berterima kasih banyak sekali karena dia benar-benar tulus menolongku tanpa pamrih, sampai kapan pun kebaikannya akan selalu aku ingat. Lucunya sampai sekarang aku masih tak percaya ia rela jadi pendonor tulang sumsum ku’, curhat Greta. 
 
Sementara Danny  juga merasa bahagia jika perbuatannya benar-benar dianggap 'berarti' dalam hidup Greta. Sahabat kejadiananeh.com manusia memang tidak pernah lepas dari ikatan sosial, kita semua pasti pernah merasakan hal sama seperti yang dialami oleh Greta. Mendapatkan jasa ataupun bantuan dari seseorang yang benar-benar tulus menolong kita tanpa meminta pamrih dan imbalan.
Greta Hokanson
 

Related Article