Dikira Santet, Ditemukan Tulang dan Rambut dalam Perut Remaja India

Narendra Kumar remaja pria 18 tahun asal Allahabad, India awalnya mengira sakit perut yang sudah lama dideritanya ini adalah sebuah penyakit teluh atau santet. Sebab sudah beberapa kali keluarga Narendra membawa anaknya tersebut ke beberapa Dukun sakti di desa dan mereka rata-rata berpendapat bahwa sakit perut yang dialami olehnya adalah ‘kiriman’ dari orang yang sirik dengan keluarganya. 
Tak tahan menderita berbulan-bulan, sering muntah dan tubuh remaja pria tersebut semakin hari semakin kurus. Keluarganya pun sudah mulai kapok berobat ke Dukun, dijampe, diludahin gak sembuh-sembuh juga. Untungnya, mereka menerima saran dari salah satu tetangga agar membawa Narendra berobat ke Dokter.
Akhirnya mereka membawa Narendra Kumar pergi ke rumah sakit. Dan sesampai disana, ketika Dokter memeriksa tubuh Narendra dengan CT Scan (Sinar X) ia begitu kaget dengan hasil foto rontgen, ditemukan tulang dan rambut dalam perut remaja India tersebut. Selain itu terdapat juga benda aneh lain ditubuhnya, seperti tiga sendi engsel tulang berukuran 20 cm, gumpalan rambut sepanjang 2 meter, rongga dada dan 3 buah taring gigi. 
Dikira Santet, Ditemukan Tulang dan Rambut dalam Perut Remaja India
Dokter yang melihat kondisi aneh pada Narendra langsung mendiagnosis. Ia berkata apa yang dialami oleh Narendra dalam dunia medis kedokteran termasuk langka dan kelainan ini disebut “Fetus in Fetu” (foetus in foetu), dan baru dilaporkan sebanyak 200 kasus orang di seluruh dunia yang mengalami penyakit aneh fetus in fetu ini. Baca juga 6 Peristiwa Kesehatan Paling Aneh di Dunia
Penyebabnya  karena abnormalitas pada kehamilan seorang ibu, dimana satu janin kembar menyerap janin lainnya saat masih proses pertumbuhan didalam rahim sang Ibu. Dan ketika kembarannya terlahir ke dunia, janin cacat tersebut sudah terlanjur masuk kedalam tubuh kembarannya. Meski ia sudah mati dan tidak bernyawa, tapi organ-organ tubuh yang lain masih bisa tumbuh dan berkembang menjadi parasit di dalam tubuh kembarannya. 
Satu-satunya cara untuk menyembuhkan kasus Fetus in Fetu ini hanyalah dengan pengangkatan melalui operasi bedah, ungkap Dokter Rajeev Singh yang menangani kasus penemuan tulang dan gumpalan rambut di dalam perut Narendra Kumar. Sahabat kejadiananeh.com berikut foto mantan kembaran sang remaja India, yang sudah lama hidup dan menjadi parasit di dalam tubuhnya.
Narendra Kumar
Tulang dan Rambut dalam Perut Remaja India