Dokter Rusia Tinju Pasien Hingga Tewas, Sekali Pukul!

Miris, ketika emosi tidak dapat lagi diredam, dan tak ada lagi pemecahan masalah dengan kepala dingin. Kekerasan kerap kali dijadikan jalan keluar satu-satunya. Seperti kasus Dokter rusia tinju pasien hingga tewas yang baru-baru ini menjadi viral dan heboh di tayangan video youtube. Entah apa penyebabnya hingga membuat Dokter tersebut menjadi marah dan tak dapat mengendalikan lagi dirinya. 
Pada awal tayangan video “Russian Doctor kills a patient with one punch” terlihat korban alias si pasien sedang duduk diperiksa oleh salah satu dokter wanita, tiba-tiba pintu terbuka dibawah sinar lampu remang-remang diselimuti asap tebal. Terlihat jelas sang pelaku alias Dokter berbadan besar seperti Kingkong datang marah-marah dan menyeret tubuh sang pasien ke dalam kamar. 
Meski sempat ditengahi agar tidak terjadi perkelahian oleh seorang pria yang memakai jaket sweater hitam, justru Dokter tersebut malah memukulinya. Dan ketika pria yang memakai jaket hitam itu jatuh tak berdaya sambil menangis terkaing-kaing. Dokter itu tanpa tedeng aling-aling langsung berpindah target, memukul pasien yang memang sudah diincarnya. Hanya sekali pukul, Pasien malang itu langsung jatuh dan meninggal seketika ditempat. 
Dokter Rusia Tinju Pasien Hingga Tewas
Awalnya Dokter Rusia itu hanya mengira Pasien yang dipukulnya hanya pingsan, namun ketika orang banyak mendatangi tempat kejadian perkara, mereka menyadari bahwa pasien yang menjadi korban pukulan Dokter tersebut sudah tidak lagi berdetak jantungnya. 
Dalam menit ke 7 kita bisa melihat bagaimana paniknya sang Dokter berusaha membangunkan korbannya, beberapa kali ia mencoba memberikan terapi kejut di dadanya. Tapi sayangnya, nyawanya tidak dapat lagi diselamatkan. Kalau ini baru jagoan sejati, Petinju Rusia Kalahkan 10 Preman yang Ganggu Istrinya
Menanggapi peristiwa perkelahian antara Dokter dengan Pasiennya, Kepolisian Rusia mengatakan ini adalah kasus pembunuhan yang tidak disengaja, namun apapun alasannya minumnya tetap teh botol sosro perbuatan sang Dokter tetap harus dipertanggung jawabkan secara hukum akibat telah menghilangkan nyawa seseorang. 
Sahabat kejadiananeh.com tayangan video ini cukup keras dan mengganggu, bagi kalian yang tidak suka kekerasan sebaiknya tidak usah melihat, saya juga yakin sebentar lagi video ini akan dicekal oleh YouTube.
Video Dokter Rusia Tinju Pasien Hingga Tewas