Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kotak Kado, Jajanan Anak Mirip Kondom Beredar di Bekasi

23 Jan 2016

Astaga! Seperti tak punya moral saja, entah ada maksud apa hingga para penjual cemilan atau jajanan buat anak-anak ini tega menjual barang dagangannya yang sangat tidak pantas. Kasus ini jangan dianggap sepele, sengaja atau tidak sengaja para pembuatnya, dagangan mereka bisa merusak psikologi dan masa depan anak-anak kecil. 


Dengan merk Kotak Kado jajanan anak mirip kondom ini diketahui sudah beredar luas di daerah Bekasi dan untuk daerah lainnya belum ditemukan sampai detik ini. Saat kita membuka kotak mainan ini, ada kemasan plastik kecil bertuliskan susu mas Moccachino. Selain berisi kemasan plastik susu cair ada bungkus balon yang benar-benar mirip sekali dengan alat kontrasepsi yakni kondom. 

Memang, bila dilihat dari bungkus luar, jajanan anak ini tak jauh beda dengan yang lainnya. Memiliki desain menarik dengan kotak mainan gambar berkarakter kartun, yang tentu saja menarik minat anak-anak kecil untuk membelinya. 

Jajanan Anak Mirip Kondom
Photo: Copyright Facebook Yayasan Kita dan Buah Hati
Sahabat kejadiananeh.com bagi kamu yang tinggal di daerah Bekasi, ada baiknya untuk waspada dan memperingati adik-adik kamu agar jangan membeli produk jajanan bejat dan tak bermoral ini. Atau kamu bisa melaporkan si penjual ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). 

Dan saat ini, Kasus jajanan anak mirip kondom sedang menjadi perhatian khusus dari Ibu Elly Risman selaku Pendiri Yayasan Kita dan Buah Hati (YKBH). 

Semoga saja Ibu Elly Risman yang bekerja sama dengan P2TP2A dan pihak-pihak berwenang lainnya dapat memberikan sanksi keras kepada para penjualnya. Sehingga barang jajanan anak mirip kondom tersebut dapat ditarik lagi peredarannya. 

Related Article