Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

4 Layanan Cinta Wanita Jepang yang Bikin PHP

01 Jan 2016

Bosan hari-hari kamu gak ada yang perhatiin? Gak ada yang sms/chat WA di HP kamu untuk sekedar menanyakan udah makan atuh belum ayang, jangan kelamaan nanti maag nya kambuh. Sekalinya datang sms pun, ternyata isinya 'Pelanggan YTH kartu anda akan memasuki masa tenggang, hehehe. 


Tenang jangan sedih lagi, khusus buat cowok yang masih Jomblo kini ada pelayanan khusus cinta dan kasih sayang, mulai dari menelepon kamu agar gak terlambat lagi bangun pagi, pacar sewaan buat nemanin ke kondangan sampai mendapatkan perlakuan istimewa dari 'Istri Palsu'. 

Tapi sayangnya layanan cinta wanita yang bikin cowok-cowok jadi PHP ini cuma ada di Jepang. Entah di Indonesia kapan ada pelayanan unik seperti ini, tapi mendingan engga aja sih. Kenapa juga hidup harus berpura-pura bukan? Sahabat kejadiananeh.com mau tahu seperti apakah 4 layanan cinta wanita jepang yang bikin PHP, simak penjelasannya berikut ini.

1. Joshi Kosei Morning, Layanan Cinta Gadis SMA Jepang yang akan bangunkan tidur pagimu

Sebuah perusahaan di Jepang memiliki ide kreatif dengan memberikan servis unik yang dinamakan Joshi Kosei (JK) Morning. Joshi Kosei artinya Cewek/ Gadis, nah kalau Morning masa iya kamu gak tahu. Awal mula perusahaan ini didirikan, jadi ceritanya begini mengapa si malin kundang dikutuk jadi batu, kenapa ga jadi kucing anggora aja? Ah elah masih bolak balik aja, ok kita mulai!

4 Layanan Cinta Wanita Jepang yang Bikin PHP

Melalui register terlebih dahulu di website JKMorning.com, cowok-cowok jones di Jepang yang sudah lama terbunuh sepi kini tak perlu lagi bersedih hati. Setiap pagi ia akan selalu dibangunkan, ditelepon dengan seorang cewek yang masih berusia SMA. 

Tak perduli cowok jones ini sudah om-om atau berusia uzur alias aki-aki, ia akan diperlakukan sama, dimanjakan dengan penuh perhatian, cinta dan kasih sayang dari gadis SMA meskipun 'hanya' lewat telepon. Heem

2. Moe Date, Pacar Sewaan untuk Pria Kesepian

Di Jepang, banyak cowok-cowok ganteng yang sampai kini belum juga punya pacar. Ada tiga penyebab kenapa bisa seperti itu. Pertama karena terlalu sibuk bekerja, kedua karena dia adalah seorang pria pemalu alias gak berani dekatin cewek dan yang ketiga adalah positif MAHO. Untuk itu perusahaan Moe Date punya solusinya dengan memberikan layanan pacar sewaan.


Cewek-cewek yang direkrut oleh perusahaan Moe Date ini sudah terlatih, bagaimana menghadapi seorang Jones yang udah kelamaan berkarat dan belum pernah merasakan pacaran sekalipun. Dengan keahliannya cewek-cewek ini dijamin bisa membuat suasana gak kaku, para Jones akan mendapatkan perlakuan cinta, dan kasih sayang layaknya pacar sungguhan. 

Mereka mau diajak apa saja dalam tanda kutip (selain hubungan intim terlarang) misalnya diajak jalan-jalan, makan malam, karaoke atau menonton film di bioskop. Sayangnya layanan kencan dari pacar sewaan ini cukup mahal juga sejam dikenakan biaya 4500 yen atau sekitar 542.357 bila dirupiahkan. 3 jam 13.499 yen sekitar 1,6 juta rupiah dan per lima jam 19.499 atau 2,3 juta rupiah, buseng! Lihat juga Heoibikuni, Pekerjaan Aneh jadi Pelaku Kentut Orang Lain

3. Japanese Ore No Yome Cafe, Cinta dan Kasih Sayang dari Istri Palsu

Ingin merasakan sebuah kehangatan dari keluarga, terutama dari Istri yang menyambut kamu pulang setelah lelah bekerja seharian. Di maid cafe bernama Ore No Yome ini adalah jawabannya. Para pelayan yang bekerja di tempat ini akan memberikan perlakuan khusus kepada Waifu, para customer prianya. Mulai dari memasak makanan kesukaanmu, tentunya berduaan di dapur sampai menyuapi makan.


Wah kebayang bukan betapa serunya, apalagi penampilan para 'Istri Palsu' ini sangat seksi menggoda, dengan hanya mengenakan bikini super mini dan celemek saja. Kafe Oro No Yome yang berlokasi di Higashi Ikebukuro, Tokyo ini memberikan pelayanan setiap hari kepada para konsumennya dari jam 6 sore hingga jam 11 malam. 

4. Soineya Cafe Japan, Layanan Tidur diatas bokong Wanita

Sahabat kejadiananeh.com sepertinya ini layanan cinta dari wanita jepang yang paling Gawat. Bukan hanya bikin PHP saja tapi bisa buat cowok seru-seru tegang begitu. Bertempat di Shinjuku, Kafe Soineya ini menawarkan para tamu pelanggannya untuk tidur diatas bokong alias fantad seorang wanita muda dan lagi-lagi tak boleh meminta perlakuan 'lebih'.

Layanan Cinta Wanita Jepang

Proses ritualnya sangat sederhana, cukup membayar 1.000 Yen per 15 menit, seorang gadis cantik akan masuk ke dalam kamar dan tidur tengkurap. Kemudian si customer akan membaringkan kepalanya tepat diatas bongkong sang wanita tersebut. Dan taraa, argo taksi pun mulai berjalan, hitung saja coba berapa biaya yang harus dikeluarkan kalau tidur sampai satu jam dikali 1000 Yen (per 15 menit). 

Selain memberikan layanan bantal bokong wanita, Kafe Soineya juga menawarkan servis lain yaitu pelukan yang dihitung per 60 detik seharga 114 dollar, dan layanan tatapan mata cukup membayar 11 dollar per 1 menit, kamu bisa merasakan bagaimana sensasinya saat ditatap tajam oleh seorang gadis cantik hingga menembus palung hatimu yang paling dalam. Hemm, aneh-aneh saja yah profesi pekerjaan wanita di Jepang!

Related Article