Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Layanan Cowok Ganteng untuk Cewek Jomblo Kesepian

04 Jan 2016

Kamu cewek, masih jomblo dan sering merasa kesepian? Konon kata mang dudung, penyebab cewek kenapa masih tetap aja memilih hidup single a.k.a jomblo ada dua alasan, yang pertama karena terlalu banyak minta persyaratan, kriteria 'tinggi' dari calon pasangannya, yang kedua karena masih mau hidup bebas, gak mau ribet hidupnya diatur oleh calon pasangan dan ujung-ujungnya bisa menghambat karir ataupun cita-citanya. 


Nah kalau cowok bagaimana? Yang pertama dia terlalu tenggelam dalam aksi 'petualangan' dan  yang kedua karena dia sukanya sama cowok ganteng, waduh!. Ok cukup sudah Intermezonya, sahabat kejadiananeh.com bila dalam artikel saya sebelumnya 4 Layanan Cinta Wanita Jepang yang Bikin PHP, bercerita tentang layanan kasih sayang khusus buat cowok-cowok jones. 

Kali ini kebalikannya, layanan cowok ganteng untuk wanita yang masih single dan butuh perhatian. Tapi sayangnya, lagi-lagi layanan aneh unik ini hanya ada di Negara Jepang saja. Untuk lebih jelasnya simak berikut ini :

1. Ikemeso Danshi, Ingin Cowok Ganteng Mengusap Air Mata Mu?

Layanan Cowok Ganteng untuk Cewek Jomblo dan Kesepian

Saat kamu sedang bersedih dan rasanya ingin ada seorang pria tempat meluapkan isi hati kamu. Sementara kamu sendiri masih jomblo dan gak tahu harus meminjam pundak siapa ketika kamu sedang menangis, gak mungkin kan kamu pinjam pundak Pak RT atau Bapak kost tempat kamu tinggal?

Layanan Ikemoso Danshi adalah jawabannya, 1x24 jam kapan pun dan dimanapun kamu berada, seorang Ikemen (cowok ganteng) akan mendatangimu. Bukan hanya boleh meminjam pundaknya saja, setiap tetes air mata kamu yang terjatuh akan segera diusapnya. 

Photo Ikemen, Cowok-cowok Ganteng yang bisa kamu sewa


Bersama Mamang Ikemen, dijamin setiap keluh kesahmu akan didengarkan dengan sabar, sambil ia menatap tajam menembus palung hatimu yang paling dalam. Tapi mengingat jasa cowok super ganteng alias Ikemen ini mematok harga sewa paling murah 7,900 JPY- Yen atau sekitar 922.956 ribu rupiah, dijamin bikin kamu tobat untuk menangis lagi! 

2. Client Partnerts, Pacar Sewaan

Bingung dapat undangan pernikahan dari teman atau sekedar butuh 'teman' untuk mendampingi pesta ulang tahun. Gak mungkin kan kalau Pak Satpam komplek rumah kamu diajak pergi buat acara begituan, iya kalau masih single, kalau sudah punya istri bagaimana, gaswad bukan?


Layanan Pacar Sewaan dari Client Partnerts mungkin bisa jadi solusi terbaik. Walupun mematok harga lebih mahal dari Ikemeso Danshi yakni 30,000 JPY Yen atau 3,504 juta dalam index rupiah 5 januari 2016 saat ini. Kamu bisa mendapatkan layanan sehari full ditemani pacar gadungan, bebas memilih cowok ganteng dengan model seperti apa saja saat pertama kali memesannya. 

Dengan keahlian yang dimilikinya, dijamin Pacar sewaan ini akan memperlakukan kamu 100 persen romantis di depan teman-teman kamu, layaknya pacar sungguhan. Baca juga Pria Terganteng di Solo ini minta Edit Foto, Hasilnya Bikin Ngakak

3. Butuh Ayah atau Suami Palsu untuk menemani kesepian kamu? Hagemashi Tai adalah jawabannya

Hagemashi Tai bukan EE ataupun boker yah, adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Jepang. dan didirikan oleh Ryuchi Ichinokawa. Semua karyawan pria yang bekerja di perusahaan ini ditraining terlebih dahulu agar memiliki skill layaknya seorang aktor dan mereka rata-rata sudah berusia dewasa/paruh baya.

Layanan Cowok Ganteng

Dengan slogan I Want to Cheer You Up Kamu bebas menentukan adegan akting apa yang ingin ditunjukkan oleh mereka, menjadi suami palsu atau ayah palsu. Tak perlu takut akan terbongkar rahasia kamu, sebelum mereka disewa untuk dipamerkan ke hadapan teman-teman kamu. Mereka akan mempelajari seluruh kepribadian kamu, mulai dari masa kecil kamu, silsilah keluarga, hoby, sampai makanan kesukaan kamu. 

Dijamin mereka bisa menghapal semuanya dan tak ada kesalahan saat menjawab pertanyaan dari teman-teman kamu. Selain buat gaya-gayaan, mereka juga bisa diajak sebagai tempat curhat, yang akan memberikan jawaban bijaksana dari setiap masalah yang sedang kamu alami saat ini. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? 

Related Article