10 Ayah Paling Jahat Di Dunia Berhati Iblis

Ini bukanlah cerita tentang Papa Jahat, yang pernah booming pada tahun-tahun kemarin, menjadi bahan buruan oleh para kaum ogepers (If You Know What I Mean). Melainkan, ini adalah kisah ayah paling jahat di dunia, dimana kelakuan kejam, sadis dan mengerikan mereka memang benar-benar pernah terjadi. 
Kamu pasti tak menyangka, jika selama ini kita menganggap tokoh-tokoh terkenal dalam sejarah kuno dan modern, hanya menceritakan keperkasaan, kepahlawanan, dan aksi heroik mereka. Nyatanya, beberapa tokoh sejarah yang sering diagung-agungkan itu pun juga mempunyai sisi gelap. 
Mereka yang selalu disanjung oleh dunia, mereka yang selalu mendapat penghormatan tertinggi, faktanya mereka hanyalah orang tua kejam yang tega memperlakukan kejahatan kepada anak-anaknya sendiri. Sahabat kejadiananeh.com lebih jelasnya simak kisah 10 ayah paling jahat di dunia berhati iblis berikut ini:
1. Peter Yang Agung
Kata ‘Agung’ pada julukan yang disematkan kepada Tsar Peter the Great tidak ada kaitannya sama sekali dengan sikap kebapakannya. Memang, namanya sering disebut sebagai Bapak Bangsa Rusia yang membuat gebrakan kemajuan di berbagai bidang, seperti pendidikan dan sains.
Namun siapa sangka, sang raja yang agung memiliki seorang anak bernama Alexei, dengan teganya   sering ia siksa sampai hampir mati. Hal ini pulalah yang membuat Alexei geram akan ayahnya sendiri. 
Ayah Paling Jahat Di Dunia Berhati Iblis
Diketahui, sang anak mengalami kecanduan alkohol karena tak tahan menghadapi siksaan kejam yang terus ia dapatkan dari sang ayah. Alexei pun pernah berusaha beberapa kali untuk menjatuhkan kekaisaran sang ayah namun selalu gagal maning. 
Seakan ingin memberinya pelajaran, Peter Yang Agung pun akhirnya menghukum Ibu Alexei dengan tuduhan palsu melakukan perzinahan. Sedangkan nasib Alexei sendiri dijatuhi hukuman mati, namun ia terlebih dahulu meninggal di dalam Penjara sebelum waktunya eksekusi tiba, karena mendapatkan siksaan berat saat di interogasi.
2. John Adams
Warga Amerika Serikat pasti mengenalnya sebagai salah satu bapak pendiri bangsa. Namun menjadi seorang bapak pendiri bangsa tidak serta merta membuat seorang pria menjadi bapak yang baik di rumah. Ia pernah mengkritik ketiga putranya lewat beberapa surat terbuka. 
Dua anaknya kecanduan alkohol dan salah satunya meninggal karena overdosis. Putra ketiganya, John Quincy Adams, akhirnya berhasil menjadi presiden Amerika Serikat memang, namun menyisakan bekas luka di lehernya akibat ulah sang ayah. 
Kegilaan John Adams (dalam artian sebenarnya) juga diakui oleh bapak pendiri bangsa Amerika yang lain, seperti Benjamin Franklin, Thomas Jefferson, dan James Madison.

3. Ayah Durhaka Bruce McMahan
Sahabat kejadiananeh.com, jika kedua tokoh bersejarah diatas menurut kamu terlalu kejam, maka kekejian Bruce McMahan sang President dan CEO Argent Funds di bawah ini akan membuat kamu muntah-muntah. 
Miliuner yang terkenal piawai dalam memainkan uang titipan investor ini dengan teganya melampiaskan birahi kepada putrinya sendiri yaitu Linda, padahal Linda sendiri sudah mempunyai suami. Meski begitu akhirnya Bruce menikahinya dalam sebuah upacara rahasia di Westminster Abbey, London. 
Namun setelah hubungan incest terlarang mereka terungkap oleh publik. Dengan konyolnya Bruce menyangkal bahwa dirinya tidak pernah berhubungan intim dengan Linda, bahkan mempertanyakan apakah sang putri benar-benar adalah darah dagingnya sendiri. 
Pernyataan Bruce ini membuatnya harus menghadapi bukti tes DNA saat digugat oleh pengadilan. Emang dasar apes, hasil tes DNA ternyata menunjukkan bahwa 99,7 persen Linda adalah anaknya sendiri.
4. Bing Crosby
Percayakah kamu jika Bing Crosby yang dikenal sebagai salah satu penyanyi paling legendaris di abad ke 20 juga berpredikat sebagai ayah paling jahat di dunia. Pesonanya di depan publik yang mengagumkan, berbanding terbalik 180 derajat dengan karakternya saat bersama keluarga. Anak Bing Crosby, Gary, menulis sebuah kenangan berisi hidup yang dijalaninya bersama ayahnya. 
Dalam tulisan tersebut, Gary menyebut Bing sebagai ayah yang kasar dan kejam. Saudara Gary, Philip, menolak tuduhan tersebut, namun dua anak Crosby lainnya, Dennis dan Lindsay, mengakui kekejaman ayahnya. 
Apapun ceritanya, Bing Crosby lebih dikenal karena kesuksesan karir bernyanyinya yang luar biasa. Namun jika ada penghargaan ayah terbaik yang diberikan khusus kepada penyanyi pria, saya berani taruhan, Bing tidak akan pernah mendapatkannya. Karena me
mang dia tidak pantas!

5. Adrian Peterson

orang tua berhati iblis
Bintang klub rugby Amerika Minnesota Viking, Adrian Peterson, didakwa karena memukul anaknya yang berusia empat tahun dengan menggunakan papan kayu. Menurut laporan dari pengadilan, anak tersebut menderita bekas luka di bagian punggung, lengan, paha, dan salah satu buah zakarnya. 
Dan pada tahun 2013 silam, anak Peterson yang berusia 2 tahun meninggal karena disiksa oleh selingkuhan istrinya. Benar-benar keluarga yang suram.
6. Ivan Yang Mengerikan
Julukan yang aneh dan mengerikan bukan? Tapi, kaisar pertama Rusia ini patut mendapatkannya. Dengan gelar Penguasa Seluruh Rusia dan Pangeran Agung Moskow, Ivan the Terrible membuat Rusia menjadi bangsa yang multi etnis dan membentang luas hingga satu milyar hektar. 
Moskow yang dulunya adalah kerajaan kota khas abad pertengahan dibuat menjadi salah satu kekuatan terbesar di dunia pada masa kejayaannya.
Namun julukan The Terrible; yang disematkan pada Ivan bukanlah tanpa sebab. Ia dikenal menderita gangguan mental dan sering menyiksa para bangsawan, tak terkecuali anaknya sendiri. Ia memukul kepala anak keduanya yang juga bernama Ivan dengan sebuah tongkat hingga mati. 
Ia juga pernah membuat menantunya, Yelena Sheremeteva keguguran setelah terlibat dalam adu mulut karena memakai pakaian yang dianggap Ivan ‘tidak layak’.
7. Alec Baldwin
Aktor yang pernah memenangkan penghargaan Emmy dan Academy Award ini juga masuk ke daftar tangga lagu ayah terjahat di dunia, berkat sebuah pesan kotak suara yang ia kirim kepada putrinya yang saat itu masih berusia 11 tahun. 
Dalam kotak suara tersebut, Alec Baldwin menyebut putrinya sendiri sebagai ‘seekor babi yang kasar dan tidak punya otak’. Setelah terungkap ke publik, sang aktor akhirnya minta maaf, namun kejadian tersebut tidak akan pernah hilang dari ingatan publik.
8. Joseph Brooks
Komposer lagu You Light Up My Life yang pernah memenangkan penghargaan Oscar ini menembak dirinya sendiri sesaat sebelum menunggu dakwaan pengadilan atas tuduhan pemerkosaan. Usut punya usut, ternyata masa lalunya sebagai ayah pun dipenuhi banyak cerita kelam.
Dalam sebuah wawancara di acara 48 Hours, putrinya, Amanda Brooks, mengakui bahwa Joseph memutus tali ikatan ayah dan anak, serta memutuskan untuk pergi dari kehidupan Amanda dan saudaranya, Nicholas. 
Amanda menyebut Joseph sebagai ayah yang dingin dan jauh dari anak-anaknya. Namun drama tragis dalam kisah keluarga Brooks belum berhenti sampai disitu. Tahun 2013, putra Joseph Brooks, Nicholas divonis penjara setelah terbukti membunuh pacarnya sendiri, Sylvie Cachay. Heem, lagi-lagi keluarga suram.

9. Marvin Gay Sr
Marvin Gaye, penyanyi soul era 70-an yang kini dijadikan judul lagu oleh Charlie Puth dan Meghan Trainor, ternyata punya seorang ayah berhati iblis yang punya prinsip hidup keras. Marvin Gay Sr, seorang Pendeta di Gereja Pentakosta, memukul istrinya di depan Marvin Gaye sendiri. Inilah mengapa Marvin Gay Sr dideskripsikan sebagai ‘pria yang keras’ oleh sang anak.
Gaye menulis: tinggal dengan ayah adalah bagaikan tinggal bersama raja yang kejam, berubah-ubah sifat temperamen, dan menganggap dirinya sebagai raja terkuat. Sama seperti pendapat kakek sang Gaye, menurutnya Gay Sr adalah pria yang suka menyiksa dan kecanduan alkohol. 
Kembali ke cerita kelakuan jahat Marvin Gay Sr. Seperti bukan darah dagingnya sendiri, ia pun menolak memuji kesuksesan Gaye dengan menuduh bahwa sang anak telah ‘menjual jiwanya’ ke iblis supaya mendadak dangdut tenar. Endingnya, sang ayah Gay Sr kemudian membunuh Gaye dalam sebuah pertengkaran.
10. Josef Fritzl
Dari sekian banyak kisah ayah paling jahat di dunia yang tercatat dalam sejarah, Josef Fritzl adalah orang yang memenangkan penghargaan bergengsi sebagai rekor ayah paling kejam dan mengerikan, dijamin kelakuannya akan membuat kamu menahan mual
tiga kali lipat dibanding pria yang ada di urutan ketiga. 
Ia menyekap putrinya sendiri Elisabeth Fritzl di dalam koridor rumah yang berada di basement selama 24 tahun. Pada awalnya Elisabeth diikat kedua tangannya dengan rantai besi yang terkunci ke ranjang tempat tidur, dirinya hanya bisa bergerak setengah meter dari sisi tempat tidur. 
Namun 9 bulan kemudian rantai tersebut dilepas oleh Josef karena mempersulit dirinya untuk melakukan aktifitas seksual dengan putrinya. Sebagai antisipasinya, Josef membuat pintu listrik tegangan tinggi yang membuat Elisabeth tak berani melarikan diri. 
Sekian lama sang anak dijadikan budak nafsu bejatnya, kemudian menghamilinya, dan memaksanya melahirkan anak sebanyak 7 kali, salah satu anak (atau cucu?) meninggal tak lama seminggu setelah dilahirkan akibat kurang gizi. Gilanya, semua persalinan bayi-bayi tersebut Joseph sendiri yang melakukannya. 
ayah paling jahat
Kisah kekejaman orang tua ini berakhir pada bulan April tahun 2008, ketika Elisabeth berhasil kabur dan melapor ke Polisi, Joseph Fritzl pun akhirnya ditangkap, dirinya dihukum seumur hidup atas tindakan pidana pemerkosaan sebanyak 3000 kali, hubungan incest sedarah, perbudakan, pemaksaan, dan pembunuhan karena lalai merawat cucu (atau anak?) nya. 
Sahabat kejadiananeh.com itulah kelakuan 10 ayah terjahat di dunia yang berhati Iblis. Jadi bagi kamu, khususnya para pria yang sudah atau akan menjadi ayah di kemudian hari, jangan sampai berperilaku seperti mereka. Sayangilah buah hati kamu, seperti Ibu menyayangi kamu saat masih kecil dulu.