Harga Moge Murah yang Paling Laris Dijual

Mau punya moge alias motor gede? Tapi membayangkan harganya saja sudah bikin kita mules, sebab untuk jenis motor mewah yang satu ini ‘sungguh terlalu’ harganya. Lebih mahal dari harga penjualan mobil, tapi ternyata gak semua moge terbaik dibandrol dengan harga jual yang mahal. 
Contohnya 7 harga moge murah yang paling laris dijual ini, soal tampilan dijamin masih tetap gahar dan gak kalah keren dengan moge-moge terkenal di dunia. Sahabat kejadiananeh.com, penasaran seperti apa penampakan motor-motor gede yang diklaim memiliki harga penjualan terbaik yang dapat dijangkau banyak orang untuk membelinya. Lebih lengkapnya simak penjelasan berikut ini:
1. Moge Murah Harley Davidson Street 750
Daripada beli motor bekas Harley Davidson yang harganya masih selangit, siapa tahu type Harley Davidson Street 750 ini bisa kamu jadikan rekomendasi nanti, kalau-kalau lagi kelebihan uang. 
Dirakit di Negera India tapi dijamin masih tetap menggunakan sparepart asli Harley Davidson Amerika Serikat. Untuk memilikinya cukup membayar sekitar 124 jutaan, tapi ini pun juga masih harga off the road. 
Konon kabarnya karena pajak yang dikenakan terlalu tinggi membuat motor Harley ini terancam gagal masuk ke Indonesia. Tapi daripada bikin penasara,n berikut Review singkat Motor Harley Davidson Street 750.
Harga Moge Murah Paling Laris Dijual
Photo: Copyright autoevolution.com
Spesifikasi Motor Harley Davidson Street 750
Engine Type : Liquid-cooled 749cc 60-degree V-twin
Bore and Stroke: 85.0 x 66.0mm
Induction: Mikuni EFI 38mm
Compression Ratio : 10.5:1
Valve Train : Four valves per cylinder, sohc
Transmission : Six-speed manual (6 Speed)
Final Drive : Belt
Specially Tuned Suspension
Front Suspension : Fork
Rear Suspension : Twin rear shocks
2 Up Seat with Passenger Pegs
Metal Tank and Fenders
LED Tail Lights and Bullet Signals
Locking Gas Cap, Forks, and Ignition
Front Brake :Single disc, dual-piston caliper
Rear Brake : Single disc, dual-piston caliper
Front Tire 100/80R-17
Rear Tire  140/75R-15
Rake 32.0ยบ
Trail 4.5 in.
Wheel Base 60.4 in.
Seat Height 28.2 in.
Wet Weight 503 lb.
Fuel Capacity 3.5 gal.

Photo: Copyright motorcycle.com
Performa Harley Davidson Street 750
0-60 MPH 4.6 sec
0-1/4-MILE 13.69 sec. at 93.8 mph
Braking, 60 MPH-0 152 ft
Horse Power 57.6 hp at 7955 rpm
Torque 43.2 lb.-ft. at 3790 rpm
2. Honda CB500F dan Honda CB500X
Kalau lebih suka tampilan motor sport, Honda CB500F ini bisa dijadikan opsi pilihan. Memiliki kapasitas mesin 500cc, dengan spesifikasi singkat DOHC Parallel Twin Engine Cylinders, Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, 6-Speed, dan telah mendukung sistem pembakaran PGM-FI (Programmed Fuel Injection). 
Sahabat kejadiananeh.com, kapan lagi bisa mendapatkan harga moge murah yang cuma dibanderol 125 jutaan dan sudah on the road ini. Untuk masalah desain sudah pasti cocok buat anak muda terutama bagi kamu yang hoby traveling. 
Photo: Copyright honda-grell.at
Selain Motor CB500F ini cukup ringan dan punya posisi duduk nyaman, di desain tanpa ada fairing full, melainkan hanya sayap pada bagian tangki, serta penutup mesin bagian bawah saja.
Hebatnya juga motor moge Honda CB500F ini juga dibekali dengan sistem pengamanan canggih Honda Ignition Security System (H.I.S.S) untuk menghindarkan aksi pencurian yang marak terjadi di Indonesia. 
Dan kalau mau lebih keren sedikit, kamu bisa membeli tipe lainnya yakni Honda CB500X yang dijual seharga 135 jutaan.

3. Harga Kawasaki Ninja 650
Motor Kawasaki Ninja 650 adalah versi full fairing dari motor sport keren ER6N yang pernah meluncur pertama kali pada November tahun 2011. Kehadiran moge sport ini sempat menarik perhatian para pecinta otomotif, khususnya para penggemar moge sport touring. 
Selain desainnya terlihat macho, pembelian moge ini juga cukup murah meriah hanya dibandrol seharga 111.400.000 juta rupiah untuk tipe Kawasaki Ninja 650 sedangkan untuk Kawasaki Ninja 650 ABS dihargai 155 juta rupiah (harga update sampai bulan Februari 2016). 
harga moge murah
Photo: Copyright upic.me
Review singkat Kawasaki Ninja 650 mengusung dapur pacu mesin 649cc, 2-silinder segaris, DOHC dan memiliki 8 katup. Tenaga puncak diklaim mampu melontarkan 72 hp pada 8.500 Rpm dan torsi 65 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm. 
Perbandingan kompresi rasio mesin 10,8 : 1 dan untuk masalah sistem pengapian menerapkan TCBI dengan Advance Elektronik. Keren bukan? Ayoo buruan beli! Moge murah terbaik yang cukup laris terjual di Indonesia ini.
4. Suzuki SV650S Dijual dengan harga 107 juta rupiah
Suzuki SV650S menjadi salah satu pilihan moge murah terbaik di Indonesia. Dengan tampilan gagah, sporty abies, sangat pantas buat kamu jadikan senjata andalan untuk mendekati gebetan kamu. 
Mengusung dapur pacu V-Twin 650cc berpendingin cairan yang sangat aman dan nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan harian dan sangat bertenaga bila diajak kebut-kebutan. 
Ditambah lagi dengan tampilan body full fairing yang ciamik, harga penjualan Suzuki SV650S ini pun per unit dibanderol sekitar 107 juta rupiah.

5. Motor Moge Terbaik Benelli  BN 600R
Produsen Moge Terbaik Benelli BN 600R asal Italia ini mungkin kurang akrab di telinga kita. Padahal di dunia otomotif sendiri Benneli sudah eksis sejak tahun 1911. 
Kali ini mereka mencoba untuk memasarkan penjualan Motor Gede Benneli BN 600R di Indonesia melalui distribusi resmi yang dipegang oleh PT Benelli Motor Indonesia (BMI) dan berlokasi di di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. 
Apa yang membuat Moge Benneli BN 600R ini berbeda dengan yang lain? Motor ini bisa dibilang seperti perhiasan dalam ranah performa, sebab moge berjenis naked bike ala street fighter tersebut sudah mengusung mesin beringas. Dibekali jantung mekanis 600cc 4-silinder segaris 16-katup DOHC dengan pendingin cairan. 
Tenaga yang mampu dihasilkan di klaim sebesar 82 hp pada 11.500rpm dan torsi puncak 52 Nm pada 10.500rpm. Harga penjualan moge ini juga cukup terjangkau dibanderol 150 juta rupiah. 

6. Royal Enfield Continental GT, 145 Juta
Lebih dari 150 Unit Motor Royal Enfield Continental GT sudah beredar di Indonesia lewat Distributor Motor Indonesia (DMI) yang masih anak perusahaan dari Triumph Motorcycles di Indonesia. 
Photo: Copyright moto8.com
Harga yang ditawarkan lumayan murah, kita cukup membelinya 145 juta rupiah itupun masih berstatus off the road dan didatangkan langsung dari Negara India dan ada juga yang mengimport dari Malaysia.

7. Rekomendasi Moge Murah Hyosung GT650R dan Hyosung GT650P
Bagi sebagian orang mendengar merk motor Hyosung mungkin terdengar asing. Padahal keberadaan pabrikan asal Korea tersebut sudah cukup lama di Semarang, Jawa Tengah dan dirakit oleh PT Honlei Motor Indonesia (HMI) dalam bentuk Completely Knock Down. Salah satu motor moge terbaik yang jadi andalan dari Hyosung adalah Hyosung GT650R. 
moge murah terbaik

Moge keren ini dikatakan sangat miring harganya, kita tidak perlu mengeluarkan dana hingga lebih dari 150 juta, melainkan hanya perlu mengeluarkan budget sekitar 120 jutaan, sudah bisa membawa moge keren ini buat dipamerin ke pacar. 
Meskipun harga moge ini murah tapi bukan berarti murahan loh, lihat fitur canggih yang dimilikinya, yaitu sudah dibekali desain full fairing yang di dalamnya terdapat mesin berkapasitas 647cc V-Twin DOHC 8-Valve berpendingin cairan. Mesin Moge ini pun sudah didukung dengan sistem pembakaran canggih bertipe injeksi. Dijamin keren, suaranya juga mirip seperti Motor Ducati. 
Photo: Copyright totalmotorcycle.com
Namun harus diakui mesin yang dibawanya terlihat lebih kecil jika dibandingkan dengan yang dimiliki motor moge keluaran pabrikan Honda ataupun pabrikan moge lainnya. Kalaupun uang kamu tidak cukup untuk membeli Hyosung GT650R ada tipe yang lebih murah yaitu Hyosung GT650P yang dijual hanya sekitar 94 Jutaan. 
Sahabat kejadiananeh.com, Bagaimana? Tertarik untuk membeli salah satu dari daftar 7 moge murah terbaik yang paling laris dijual di Indonesia? Setidaknya kalau kamu masih bokek (termasuk juga saya) cukup mengkhayal dari mulustrasi foto-foto diatas.