Model Cantik Ini Berani Berenang Bareng Buaya

Ketika mendengar kata ‘Buaya’ bagi seorang wanita ada dua pendapat yang pertama Mengerikan, dan kedua Menyebalkan. Ungkapan mengerikan untuk buaya berkaki empat dan menyebalkan untuk sosok ‘Buaya’ berkaki dua hehehe. Sahabat kejadiananeh.com kalian pernah mendengar tentang Roberta Mancino? 
Roberta Mancino adalah seorang Model cantik asal Italia yang nekatnya kebangetan pake banget. Berbagai aksi menegangkan sudah pernah ia lakukan. Melompat terjun dari atas gedung pencakar langit kota Dubai, foto selfie dengan harimau, menyelam di kedalaman air laut bersama Ikan pari raksasa, Ikan paus sampai terjun payung dari pesawat hanya dengan mengenakan pakaian bikini. Wow gak takut masuk angin atuh neng!
Kali ini aksi Daradevil Roberta Mancino tak kalah ekstrimnya dengan adegan diatas, Model cantik ini berani berenang bareng buaya, dan benar-benar hewan buaya buas yang hidup di alam liar. Bukan buaya kaki dua yang biasa hidup di perkotaan. Seram bukan, gak kebayang gimana jadinya kalau itu fantat montok si model cantik di nenen sama mamang buaya. Bisa-bisa itu fantat banyak codetan deh.

Model Cantik Berenang Bareng Buaya
Photo: Copyright ridersmatch.com

Aksi model cantik foto bareng buaya dibawah air ini berlokasi di Meksiko, di sebuah tempat penangkaran Buaya Mancino. Dimana dalam penangkaran tersebut berisi 700 hewan buaya buas yang sengaja dikembangbiakan dalam konsep habitat alam liar. 

Photo: Copyright dailymail.co.uk
Ide foto berenang bersama buaya ini sendiri atas gagasan dari Roberta Mancini, namun saat merencanakan sesi pemotretan banyak menemui kendala, terutama dari para fotografer yang menolak permintaannya. Mungkin saja alasan mereka tidak mau mengambil resiko, takut dijadikan bahan cemilan sama mamang buaya.

Roberta Mancino
Photo: Copyright dailymail.co.uk
Dan ketika pemotretan yang berlangsung selama 10 jam, akhirnya terpaksa dilakukan. Para Fotografer pun hanya berani memotret dari jarak yang agak jauh, sedangkan Roberta Mancino, sang betina tangguh sendiri benar-benar berani berenang mendekati buaya hanya berjarak 15 cm sampai setengah meter. Wuedann, benar-benar gadis cantik pecinta buaya!