Remaja Rusia Menang Kuis Jalan Bareng Bintang Cantik Pemain Lawak Selama Sebulan

Seorang remaja 16 tahun bernama Ruslan Schedrin, tak pernah menyangka jika kuis online yang diikuti olehnya benar-benar memberikan hadiah yang sungguh unik dan berbeda. Yakni jalan-jalan bareng dengan Ekaterina Makarova, bintang cantik pemain lawak asal Rusia selama sebulan penuh di Hotel Moskow. 
Hadiah tersebut ia menangkan setelah berhasil menjadi pemenang tunggal dalam kuis online yang diikuti lebih dari 100 ribu orang. Sebagai pria Abg bau tengik, tentu saja banyak rasa penasaran untuk mengenal tentang ‘wanita’ lebih jauh. 
Ruslan sangat senang membayangkan tidur malamnya nanti akan selalu ada wanita cantik pelawak yang selalu berada disampingnya. Padahal Ruslan sendiripun belum pernah merasakan pacaran dengan yang namanya wanita sama sekali.

Remaja Rusia Menang Kuis Tebak-tebakan

Mengutip dari dailymail.co.uk. Meski Ruslan tak sabar untuk menanti hari seru-seruan yang pertama kali dalam hidupnya. Keinginan ini sempat ditentang keras oleh sang Ibunda, menurut Ibunya hadiah menginap bareng bintang film cantik sang pelawak ini sangat tak pantas untuk anaknya yang belum cukup umur dan masih bersekolah. 
Ini benar-benar hadiah sampah, akan lebih baik jika website online yang memberikan hadiah kuis tersebut memberikan sejumlah uang. Ungkapan senada juga dilontarkan dari kakak perempuan Ruslan yang berkomentar, Ruslan masih terlalu kecil untuk mengerti hubungan cinta monyet, akan lebih baik jika dia pacaran dengan monyet beneran agar dapat terlatih jika seandainya nanti sudah memiliki pacar.

bintang cantik pelawak
Menanggapi pertentangan dari Ibu dan Kakak perempuan Ruslan Schedrin. Ekaterina Makarova sang bintang cantik pelawak rusia pun berkomentar, ‘Sejak pertama kali melihat foto pemenangnya, Ekaterina merasa senang sekali, menurutnya Ruslan adalah remaja yang cukup ganteng.

Dia akan mengajari remaja pria tersebut menjadi lebih ‘mandiri’ dan tentunya tidak harus bermain kuda-kudaan, intinya kita akan menjadi teman baik. 

Dan kalau Ruslan tetap tidak boleh diizinkan, dirinya pun boleh diwakili oleh sang ayah, ungkap Ekatarina Makaravo. Hahaha kebayang bukan, gimana itu ekpresi sang Ibunda mendengar jawaban sang bintang film cantik pelawak. Pasti bukan ngamuk lagi, dijamin dendam kesumat sampai 7 turunan.