Kejadian Aneh Tapi Nyata

Kejadian Aneh Tapi Nyata

Wanita Malaysia Ini Bisa Berjalan Diatas Air

10 Feb 2016

Apakah manusia bisa berjalan diatas air? Jawabannya simple, ya gak bisalah! Ada-ada saja di jaman modern gini masih suka berkhayal yang aneh-aneh hehehe. Lagian kalau memang bisa, fungsinya buat apa. Berguna buat orang lainkah atau cuma sekedar buat pamer-pameran? 


Sahabat kejadiananeh.com, meskipun faktanya kita tidak dapat berjalan diatas air untuk 'selama-lamanya', tapi kita masih bisa mengakalinya dengan menggunakan bantuan teknologi canggih. Ini pun tidak menggunakan biaya yang mahal, hanya menggunakan sedikit bantuan zat kimia. 

Bukan sulap bukan sihir, apalagi berhubungan dengan hal-hal yang berbau ghaib dan magic. Saat kita melihat video wanita berjalan diatas air ini kita akan tahu rahasianya. Bagaimana perempuan cantik asal Malaysia ini bukan hanya sekedar berjalan saja, sampai loncat-loncat pun ia lakukan. Diketahui adegan ajaib ini dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia. 

wanita berjalan diatas air
Dalam video youtube yang berjudul Can You Walk on Water? kiriman dari Mach by Hong Leong Bank, pada awal tayangan video terlihat bagaimana wanita cantik tersebut mencoba untuk berlari menyeberangi kolam renang, dan endingnya sudah dapat ditebak, langsung kecebur sebasah-basahnya. 

Namun setelah kolam renang diberikan ramuan ajaib, gak perlu pake acara lari-larian, jalan pelan-pelan pun bisa. Dan bukan hanya dirinya saja yang bisa berjalan diatas air, para pengunjung lainnya ada yang bermain sepeda, breakdance sampai main bola diatas kolam renang tanpa takut terjatuh dan tenggelam. Berikut videonya;

Video Wanita Berjalan Diatas Air


Sahabat kejadiananeh.com, ternyata rahasia berjalan diatas air ini hanyalah karena kolam renang tersebut sudah diberikan zat kimia Fluida Non Newtonian, dimana zat ini ini akan memecah konsentrasi dari air dan mengalami perubahan viskositas. 

Yakni, Air akan mengeras seperti Gel, hanya dibagian atas saja. Contoh gampangnya yang dapat kita temui sehari-hari adalah Minyak dan Air, bukankah tidak bisa bercampur? Sebab, air menyatu dengan cara ikatan polar dan minyak menyatu dengan cara non polar. 

Related Article