Bikin Shock! Wanita Tersambar Petir di Pantai Tamarama Australia

Sebuah video yang diupload lewat laman facebook seketika menjadi viral, sebab dalam tayangan video tersebut menayangkan dengan jelas detik-detik menegangkan wanita nyaris tersambar petir di Pantai Tamarama, Sydney Australia.

Betapa beruntung dirinya, sebab saat petir dahsyat tersebut menyambar hanya berjarak beberapa meter saja dari tempat ia berdiri, kebayang bukan betapa menakutkannya seandainya kita juga berada di posisi seperti dia, bukan kencing di celana lagi bisa-bisa malahan berak di celana, keluar deh itu semua biji semangka, jeroan ayam, urap kacang panjang plus cabe ijo hahaha.

Wanita Tersambar Petir di Pantai Tamarama Australia

Dan tak hanya dirinya saja yang merasa ketakutan, suaminya yang merekam video pun tampak shock dan berteriak histeris sambil memanggil dirinya untuk berpindah tempat ke area pantai yang lebih aman. Sahabat kejadiananeh.com, sepasang suami istri yang tak diketahui namanya ini memang sengaja berbulan madu ke Australia untuk merayakan pernikahan mereka.

Pantai Tamarama, sebagai tempat yang jadi moment paling mengerikan seumur hidup itu pun tak jauh dari Hotel Sydney, tempat mereka menginap. Sampai detik ini tanggal 6 februari 2016, video wanita yang nyaris disambar petir itu  sudah ditonton lebih dari 2,7 juta dan dibagikan lebih dari 15 ribu pengguna facebook.

wanita tersambar petir

Meski banyak juga netizen yang mengomentari video heboh tersebut hanyalah sebuah editan, namun situs-situs besar otoritas seperti yahoo.com dan Stasiun TV 7 News Melbourne, berpendapat kalau video cewek tersambar petir tersebut bukanlah hasil rekayasa dan memang benar-benar terjadi.

Okelah kalau begitu biarin aja mereka pada ribut. Benar atau tidaknya, silahkan kamu sendiri saja yang menilainya dengan melihat tayangannya dibawah ini. Ingat yah! jangan gagal fokus mentang-mentang ceweknya cuma pake cangcut doang, awas loh nanti disambar suaminya hehehe.

Video Wanita Nyaris Tersambar Petir di Pantai Tamarama Australia

A Melbourne couple have had a close call they’ll never forget, when a bolt from the blue struck nearby. www.7news.com.au